Sukses

Lifestyle

3 Zodiak Ini yang Jalani Kehidupan Terburuk Minggu Ini, 22-28 Maret 2021

Fimela.com, Jakarta Kehidupan setiap zodiak akan mengalami perpuataran tak terduga setiap minggunya. Seperti minggu ini tanggal 22-28 Maret 2021 yang diprediksi akan jadi minggu terburuk untuk sekian zodiak berikut.

1. VIRGO

Ada persaingan yang kurang sehat antara dirimu dan beberapa orang di sekitarmu, Virgo. Mungkin kamu ingin maju sesuai tempomu namun minggu ini sepertinya ada penghalang sehingga kamu harus mengerem langkahmu lebih dulu. Pastikan kamu tak membiarkan hal itu mengendalikan emosimu. Luangkan waktu sejenak untuk 'bermain aman dan sesuai aturan', bahkan jika kamu merasa tak sedang bisa mencapai apa pun minggu ini, hargai dan hormati apa yang sudah kamu capai selama ini.

2. CAPRICORN

Kamu mungkin terlalu berpegang teguh pada detail dan langkah-langkah yang terlalu terencana minggu ini. Bukan berarti itu buruk, tapi beri ruang untuk fleksibilitas dalam hidup sehingga kamu tak terlalu berbenturan dengan apa yang akan diberikan kehidupan ketika itu tak sesuai keinginan. Jangan biarkan dirimu kewalahan dan kecewa berlebihan. Kamu tahu semua ujian pasti memberikan pelajaran, jadi belajarlah bersikap santai dan tak terlalu keras pada diri sendiri.

3. TAURUS

Kebutuhanmu memastikan stabilitas dalam hidup sedang sangat menguat minggu ini, Taurus. Mewujudkan impian mengharuskanmu keluar dari zona nyaman, dan itu cukup memberatkan untukmu. Bukan berarti kamu harus melompat ke jurang, bukan pemahaman seperti itu yang seharusnya kamu terima tentang kata 'perubahan'. Kamu hanya akan sedikit didorong keluar dari zona nyaman dan sedikit lebih menantang. Biasakan diri dengan perubahan suhu secara bertahap.

Itu sekian zodiak yang diprediksi akan jalani kehidupan tak menyenangkan minggu ini.

#ElevateWoman with Fimela

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading