Sukses

Lifestyle

Membaca Kepribadian Seseorang dari Film Kesukaan

Fimela.com, Jakarta Setiap orang memiliki jenis film yang menjadi pilihan mereka ketika mereka tidak tahu harus menonton apa. Namun hanya sedikit yang menyadari bahwa, ternyata kita bisa melihat kepribadian seseorang dari film yang disukai, dan ini memang benar adanya.

Seperti yang dilansir pada laman yourtango.com, Ezra Werb dan Risa Williams, penulis Cinescopes, telah melakukan penelitian bahwa film favorit seseorang benar-benar dapat memberi tahumu tentang kepribadian mereka.

Berikut ini adalah beberapa jenis film yang akan mengungkap kepribadianmu. Yuk, langsung saja simak ulasan berikut ini.

Fiksi/Sains Fiksi

Jika dirimu adalah penggemar film-film seperti Lord of the Rings, Harry Potter atau The Avengers. Di mana dirimu lebih suka misi atau pencarian, atau film fiksi ilmiah dan fantasi, ini berarti bahwa dirimu percaya pada keajaiban yang ada di dunia.

Ini juga menandakan bahwa dirimu adalah orang yang kreatif dan memiliki imajinasi yang hidup, dirimu tahu cara berpikir out of the box dan melihat semua kemungkinan berbeda yang ditawarkan dalam oleh kehidupan.

Komedi

Orang yang suka komedi adalah orang yang suka tertawa dan suka membuat orang lain tertawa, meskipun itu berarti menertawakan diri sendiri. Dirimu mungkin kadang-kadang lari dari tanggung jawab, tetapi itu tidak berarti kamu tidak dapat diandalkan.

Dirimu tahu dunia bisa menjadi tempat yang keras dan menyedihkan tetapi kamu memilih untuk mencari kesenangan dan kebaikan agar semuanya lebih baik.

Aksi atau Petualangan

Seseorang yang menyukai film petualangan baik sebagai pahlawan yang menyelamatkan kota atau sebagai pria/perempuan dalam sebuah misi. Dirimu adalah tipe orang yang  berani dan percaya dalam memperjuangkan apa yang diinginkan dan diyakini.

Kamu mendambakan kegembiraan dan tidak keberatan mengambil sedikit risiko untuk menemukannya. Dan dirimu selalu mencoba menjalani hidup sepenuhnya karena tahu bahwa hari apa pun bisa menjadi hari terakhirmu. 

Film Romantis

Dalam hal percintaan, cirimu cenderung menjadi pihak yang romantis untuk kekasih, namun bukan berarti dirimu dan pasangan tidak berpotensi untuk bertengkar.

Dirimu juga bersemangat dalam semua bidang kehidupan dan selalu berusaha membuat orang lain bahagia. Dirimu setia, penyayang dan tidak mudah menyerah.

Horor

Jika horor adalah film favoritmu, dirimu jelas memiliki sisi gelap yang tidak takut untuk dipeluk. Dirimu akan blak-blakan dan memastikan untuk mengatakan sesuatu saat melihatnya dan cenderung pesimis.

Tetapi, hal baiknya adalah dirimu kuat dalam menghadapi ketakutan apa pun yang mungkin kamu rasakan dan orang-orang di sekelilingmu tahu bahwa mereka selalu dapat bersandar padamu untuk mendapatkan dukungan.

Demikianlah ulasan tentang mengungkap kepribadian seseorang yang bisa dilihat dari film kesukaannya. Semoga bermanfaat.

#ElevateWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading