Sukses

Lifestyle

5 Urutan Zodiak Ini Paling Mengerikan kalau Sudah Marah

Fimela.com, Jakarta Setiap orang pasti pernah marah atau merasa kesal, namun cara marah setiap orang berbeda-beda. Berdasarkan zodiak, kita bisa menebak siapa saja yang akan tampak mengerikan jika sedang marah. Ini dia urutannya.

1. TAURUS

Taurus tak kenal ampun, ketika sudah marah, ia akan meluapkan segala kekesalannya secara lantang, entah dengan berteriak atau memaki. Orang di sekitarnya pasti akan ragu mendekat karena ia susah tenang jika sudah terbakar emosi. Butuh waktu yang tepat untuk bisa mendekati Taurus hingga amarahnya mereda.

2. SCORPIO

Scorpio akan meletus bagai gunung api ketika sudah marah. Ia juga bukan tipe pemaaf, jadi jangan berharap ia akan melupakan begitu saja rasa sakit hatinya. Scorpio bahkan adalah tipe yang akan menyimpan dendam dan berniat membalas sakit hatinya dengan lebih menyakitkan pada orang yang membuatnya frustasi.

3. LEO

Leo secara alami adalah zodiak api yang pasti akan mudah terbakar. Ia tipe yang dominan dan dramatis, ia bukan tipe yang akan mundur ketika ada orang yang mengonfrontasinya. Ia akan mudah kehilangan kesabaran ketika ada orang yang menantang keberaniannya. Leo juga akan berdebat jika itu diperlukan.

4. SAGITARIUS

Sagitarius mungkin tampak tenang, santai dan ramah ketika emosinya sedang baik, tapi ia akan segera berubah drastis ketika marah. Ia akan mengatakan semua hal kasar dan jahat yang keluar dari kepalanya untuk menjatuhkan orang yang membuatnya marah. Untungnya, setelah amarahnya keluar ia masih mau memaafkan.

5. CAPRICORN

Capricorn biasanya sabar dan terkendali, namun ketika sudah tak bisa menahan diri, ia bisa sangat tegas dan tak memberi kesempatan orang lain untuk mendekatinya lagi. Ia akan mengkritik orang itu habis-habisan dan tak ragu memutus hubungan saat itu juga karena ia sudah muntab.

Itu dia sekian zodiak yang kemungkinan besar akan tampak mengerikan jika sudah marah. Kamukah salah satu pemilik zodiak di atas, Sahabat Fimela?

#ElevateWoman with Fimela

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading