Sukses

Lifestyle

Terungkap, Inilah 5 Alasan Mengapa Pria Lebih Menyukai Perempuan yang Lebih Tua Darinya

Fimela.com, Jakarta Saat ini, dalam urusan cinta, usia hanyalah sebatas angka. Keyakinan stereotip kencan bahwa pria harus lebih tua daripada perempuan telah diabaikan oleh banyak orang. Lagipula, mengapa umur harus menjadi masalah yang penting dalam hal cinta selama pasangan terikat dan memiliki rasa hormat yang sangat besar satu sama lain.

Dan juga sudah banyak pria dalam kehidupan sehari-hari yang menjalin hubungan dengan perempuan yang lebih dewasa dari umurnya, bahkan ada yang secara terus terang mengatakan bahwa mereka lebih tertarik pada perempuan dewasa daripada perempuan yang lebih muda.

Berikut ini adalah beberapa alasan mengapa pria lebih menyukai perempuan dewasa. Yuk, langsung saja simak ulasan berkut ini.

Mengatur Kehidupan dengan Baik

Pria menyukai perempuan yang lebih dewasa karena ada sesuatu tentang mereka yang menjanjikan. Perempuan dewasa lebih terdorong dan tahu apa yang mereka inginkan dalam hidup, daripada bergantung pada pasangan mereka untuk segalanya.

Walaupun ini terkadang membuat pria merasa terancam, namun adalah hal yang luar biasa melihat bagaimana perempuan mengelola dengan baik antara kehidupan pribadi dan profesional mereka.

Lebih Berpengalaman

Dalam berbagai aspek kehidupan, tidak seperti perempuan yang lebih muda, yang masih mencoba mencari tahu jalan mereka. Perempuan yang lebih dewasa lebih berpengalaman dan memiliki tujuan serta aspirasi.

Mereka tidak suka berlama-lama meratap pada kegagalan dalam hidup, tetapi mereka belajar darinya. Oleh karena itu, dalam hal pengalaman, mereka bisa diandalkan.

Lebih Dewasa dalam Hubungan

Meskipun mereka memiliki lebih banyak pengalaman dalam hal cinta dan romansa dan lebih stabil, namun bukan berarti mereka bisa merasa aman dalam hubungan dan tak penih perhitungan.

Mereka tahu cara untuk menyenangkan pasangan, tetapi juga tahu kapan mereka harus berhenti. Perspektif mereka tentang kehidupan lebih terbebaskan dan itu juga memberikan kebebasan dan kemandirian juga bagi pasangan.

Sangat Kooperatif

Ketika pira berkencan dengan perempuan yang lebih muda, biasanya pria tidak ada habisnya untuk memanjakan mereka dengan hadiah, kejutan, dan semuanya harus istimewa. Karena jika tidak, mereka tidak akan merasa cukup.

Namun, ketika berkencan dengan perempua yang lebih dewasa, mereka tahu bagaimana memposisikan diri, kapan harus bermanja dengan pasangan kapan harus bersikap profesional. Mereka juga memahami nilai waktu dan uang dan tidak akan menyia-nyiakannya tanpa tujuan, juga tidak ingin pasangannya melakukan hal yang sama.

Bisa Mengendalikan Emosi

Tidak seperti perempuan yang lebih muda, yang tampak terbelah antara emosi dan rasionalitas mereka. Perempuan yang lebih dewasa justru cenderung jujur dan tegas.

Mereka tidak mengacaukan logika dengan cinta dan memahami perbedaan antara apa yang benar dan salah. Dan ini adalah sebuah kualitas yang menarik dalam diri seorang perempuan.

Demikianlah ulasan mengenai beberapa alasan pria menyukai perempuan dewasa atau yang lebih tua darinya. Semoga bermanfaat. 

#ElevateWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading