Sukses

Lifestyle

Gandeng Kallula, Flash Coffee Luncurkan Kopi Kemasan Botol

Fimela.com, Jakarta Jika kamu pecinta kopi, kini kamu bisa membeli kopi kemasan botol yang lebih hemat. Ada begitu banyak merchant kopi kekinian di sekitarmu. Salah satunya, Flash Coffee.

Berkolaborasi dengan penyanyi sekaligus content creator Kallula, perusahaan kopi berbasis teknologi di Indonesia ini menghadirkan menu kopu kemasan botol, Bottled Series. Seri kemasan baru ini bakal bikin momen work from home menjadi lebih santai dan mengasyikkan. 

Bottles Series juga hadir dengan 3 varian rasa unik, yaitu Latte with Almond Milk, White Macadamia Latte, dan Mojito Black Coffee. 

Kolaborasi ini lahir dari persamaan misi dari Flash Coffee dan Kallula untuk membuat kopi bercita rasa premium lebih aksesibel sehingga para penikmat kopi bisa tetap produktif dan nyaman selama menjalani work from home. 

Apalagi, selama pandemi berlangsun terdapat pembatasan sosial. Sehingga kini menikmati kopi di kafe yang nyaman agak sulit untuk dilakukan. Untuk itu, Flash Coffee dan Kallula berharap bisa mengobati kerinduan semua pecinta kopi agar tetap bisa menikmati minuman favoritmu kapan saja dan di mana saja, tentu dengan protokol yang lebih aman dan nyaman. 

Representasi Karakter Kallula

Bukan hanya itu saja, jika kamu merupakan penggemar Kallula, kamu bisa mempelajari karakter penyanyi ini dengan lebih dalam lewat setiap varian kopi kemasan botol keluaran Flash Coffee. Pasalnya, setiap varian merepresentasikan karakter Kallula yang berani, pekerja keras, serta menjalani gaya hidup sehat. 

Selain itu, setiap varian juga menggunakan bahan-bahan premium. Seperti Aren Latte with Almond Milk yang menggunakan biji kopi 100% Arabika yang dikemas lebih sehat dengan susu premium Almond Milk. Sementara, White Macadamia Latte menggunakan perpaduan kopi susu dengan kacang Macadamia premium dari Australia. 

Terakhir, Mojito Coffee merupakan kopi dengan rasa mint mojito premium dan campuran jus lemon yang menyegarkan. Jadi, seluruh racikan ini merupakan kreasi dari Indonesian Latte Art Champion, Robby Firlian yang juga merupakan Head of Barista Flash Coffee. 

“Kopi itu sudah menjadi bagian dari keseharian aku saat kerja, nyanyi, santai, dan berbagai momen lainnya. Makanya aku senang banget momen ulang tahun kali ini aku bisa memberikan kado menu kolaborasi aku ke para pecinta kopi,” ujar Kallula, yang genap berusia 31 tahun saat peluncuran kolaborasi #FlashCoffeexKallula ini berlangsung.

Semua menu baru ini akan tersedia di seluruh 16 gerai Flash Coffee di Jakarta pada 26 Maret hingga 26 Juni 2021. Selain itu, ada juga promosi yang tersedia di aplikasi Flash Coffee, salah satunya promo Beli 1 Gratis 1 minuman apa saja pada pembelian pertama.

#elevate women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading