Sukses

Lifestyle

Perhitungan Banget, Inilah 3 Tips Mengatasi Pria Pelit dalam Hubungan

Fimela.com, Jakarta Pasangan yang pelit adalah salah satu hal yang mematikan untuk perempuan! Berkencan dengan pria yang pelit bisa sangat menyebalkan dan membuat depresi terutama ketika kamu tahu jelas-jelas ia adalah pria yang kaya. Biasanya, pria seperti ini, akan beranggapan apa pun di luar "kebutuhan dasar" akan ditolak dan menyebutnya sebagai penghematan.

Pria pelit biasanya memiliki beberapa tanda, misalnya jarang membawamu keluar untuk makan-makan, membawa pasangan berkencan di restoran yang paling murah, meminta pasangan memasak jika melakukan piknik, jarang memberi pasangan hadiah, dan tidak peduli dengan kesejahteraan orangtua atau keluarganya.

Untuk mengatasi pria yang pelit dalam hubungan, berikut adalah beberapa tips yang bisa dicoba untuk menghadapinya. Ini dia tipsnya.

Bicarakalah Padanya

Ini adalah dasar pertama dari semua masalah hubungan. Terkadang orang melakukan beberapa hal yang salah bukan dengan niat untuk menyakiti, tetapi karena menurut mereka itu adalah hal yang benar untuk dilakukan.

Dengan menolak mengatakan apa pun dan berpura-pura baik-baik saja padahal sebenarnya tidak, berarti tidak memberinya kesempatan untuk mengetahui perasaanmu tentang masalah tertentu. Jadi apakah itu kekikirannya atau sesuatu yang lain, jangan ragu untuk membicarakannya terlebih dahulu dan beri dia kesempatan untuk menjadi lebih baik.

Berikanlah Ia Sesuatu

Ada sebuah ungkapan bijaksana 'memimpin dengan memberi contoh'. Dalam kasus ini, carilah hal-hal yang dia butuhkan, hadiah yang menurutnya paling berguna, lalu berikan sebanyak yang kamu bisa temukan.

Salah satu cara untuk mengajari orang bagaimana berhubungan denganmu adalah berhubungan dengan mereka dengan cara yang sama. Tentu saja, ini tidak berarti bahwa mereka akan mendapatkan petunjuk dan memperlakukanmu seperti itu juga, tetapi itu adalah langkah yang layak diambil. Dan semoga pasanganmu mengerti hal itu.

Hasilkanlah Uang Sendiri

Dirimu tidak akan meminta terlalu banyak jika ingin seorang pria berbagi hal-hal materi denganmu. Dan anggaplah bahwa bahasa cinta bukanlah satu-satunya dengan mendapatkan hadiah dari pasangan.

Namun, penting untuk diketahui bahwa jika ini adalah jenis hubungan yang diinginkan, dirimu tidak boleh hanya rela membelanjakan uang itu padanya atau menghujaninya dengan hadiah dan materi. Sebab, jika tidak ada timbal balik yang seimbang bisa menjadikan hubunganmu menjadi hal yang merugikan seperti parasistisme.

Demikianlah beberapa ulasan mengenai beberapa ciri pria pelit dan cara mengatasinya. Semoga bermanfaat.

#ElevateWomen

Loading
Artikel Selanjutnya
Resep Cara Membuat Kue Semprit Keju yang Lumer
Artikel Selanjutnya
Cara Membuat Es Kuwut Bali Segar Manis