Sukses

Lifestyle

Tidak Perlu Berlebihan, 8 Tips Ini Bisa Meluluhkan Hati Pria yang Cuek

Fimela.com, Jakarta Mungkin jika melakukan pendekatan dengan seorang pria yang aktif dan tidak cuek akan lebih mudah. Karena tanpa perlu diberikan sinyal sekali pun, dia akan bisa lebih agresif dalam mendekaitmu, bahkan ia tak akan segan-segan menyatakan perasaannya terlebih dahulu.

Namun, bagaimana dengan pria yang cuek, yang cenderung dingin dan pasif. Tentu, tidak semua orang akan mudah meluluhkan hatinya.

Berikut ini adalah beberapa tips untuk meluluhkan hati pria yang cuek. Yuk! Langsung saja simak ulasan berikut ini.

Selalu Tersenyum

Jika selalu tersenyum, dirimu akan lebih mudah didekati dan diajak bicara oleh pria daripada selalu cemberut atau tidak tersenyum sama sekali. Cobalah banyak tersenyum saat berada di depan dalam lingkunganmu, dan dirimu akan lebih mudah didekati bahkan oleh pria yang cuek sekali pun.

Bicaralah dengan Volume Rendah

Jangan meneriakkan kata-kata padanya, bahkan jangan berbicara dengan suara keras. Cobalah berbicara dengan lembut dan dengan nada rendah padanya, dan jangan lupa tersenyumlah padanya setelah mengatakan sesuatu.

Mengerakkan Rambut Saat Berbicara

Cobalah menyisir rambut dengan jari dan menyelipkan rambut ke belakang telinga saat berbicara dengannya dan mencoba mencari jawaban untuk pertanyaan atau memutuskan sesuatu.

Tidak Apa-apa Merasa Canggung

Perempuan yang canggung sering kali menyukai kelucuan dan meluluhkan hati pria. Jangan mencoba menyembunyikannya. Jika dirimu merasa canggung, gunakan untuk membuat dirimu terlihat lebih manis di matanya.

Berikan Lelucon

Sesekali, buat lelucon saat bersamanya dan tertawalah! Itu bisa jadi akan sangat lucu sehingga membuatnya tertawa tak tertahankan.

Nikmatilah Dirimu Sendiri

Terlihat ceria dan percaya diri adalah tentang melihat sisi baik dari dirimu dan bersenang-senang. Jika dirimu mencoba untuk menjadi ceria dan positif semampumu, itu akan meningkatkan betapa menariknya dirimu.

Biarkan Orang Lain Mengontrol Percakapan

Gadis manis tidak mengambil alih percakapan dan mendikte apa yang dibicarakan orang. Mereka memungkinkan orang lain untuk mendominasi percakapan, dan bermain bersama dengan orang yang mereka ajak bicara.

Kenakan Warna-warna Pastel

Warna cerah namun tidak benar-benar cocok akan menambah kesanmu sebagai perempuan lembut dan manis. Cobalah kenakan warna-warna pastel, yang lebih lembut dan memberikan tampilan yang jauh lebih halus. Hal itu juga akan membuat pria pria merasa nyaman saat berada di dekatmu.

Demikianlah ulasan tentang beberapa tips untuk meluluhkan hati seorang pria yang cuek atau cenderung pasif. Semoga bermanfaat.

#ElevateWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading