Sukses

Lifestyle

4 Alasan Mengapa Seorang Perempuan Tetap Tertarik dengan Pria Tidak Menyukainya

Fimela.com, Jakarta Ada kemungkinan besar dirimu melihat seseorang yang tidak terikat secara emosional, tidak tersedia dan karena dirimu merasakan ketertarikan yang kuat terhadap seseorang, dirimu mengabaikan tanda bahaya dan memilih untuk tetap memberinya kesempatan, ini mungkin sebuah kesalahan yang dirimu buat. Ketika memiliki niat untuk menemukan pasangan yang penuh kasih, perhatian, dan penuh gairah yang akan berkomitmen kepadamu dan tetap setia apa pun yang terjadi, dirimu harus cukup pintar untuk memilih seseorang dengan bijak.

Perempuan sering kali terlihat lebih jelas dengan niat mereka dalam menjalin hubungan. Namun, priaa mungkin suka bertele-tele, suka menguji dan kemudian membentuk opini. Ketika segala sesuatunya menjadi serius atau ada pembicaraan tentang komitmen jangka panjang, pria biasanya ragu karena mereka tidak tersedia secara emosional. Triknya adalah jangan biarkan ketidaktersediaan emosional membodohimu untuk berkencan dengan seseorang, ketahui beberapa alasan mengapa dirimu tertarik dengan seorang pria yang tidak tersedia secara emosional.

1. Dirimu Menyukai Pengejaran

Jika dirimu adalah seseorang yang menyukai pengejaran, dapat dipahami bahwa dirimu mungkin merasa sangat tertarik pada pria yang tidak terikat secara emosional. Mengejar seseorang melibatkan sensasi dan kegembiraan tertentu, pada awalnya, hal-hal tidak tampak membosankan. Dirimu ingin melihat imbalan dengan membuat mereka menyukaimu dan kepuasan yang dirimu dapatkan setelah mereka jatuh cinta kepadamu layak untuk ditunggu.

2. Dirimu Ingin Mengubahnya

Selain pengejaran, dirimu memiliki insting untuk memperbaiki seseorang yang menurutmu rusak. Sebaliknya kebutuhan untuk membantu seseorang atau menyembuhkan mereka adalah perasaan yang intim karena dirimu mungkin merasa lebih dekat dengan mereka. Ini membawamu lebih dekat karena dirimu merasa dirimulah satu-satunya yang dapat menembus dinding yang telah mereka bangun di sekitar mereka. Namun, perlu mengingat bahwa dirimu tidak dapat memperbaiki seseorang dalam semalam dan tentunya tidak dapat memaksa mereka untuk bersedia atau siap untuk membuat komitmen denganmu.

3. Menyukai Teka-teki Darinya

Sebanyak dirimu menyukai pengejaran, Sahabat Fimela mungkin juga menyukai misterinya. Misteri menambah percikan pada hubungan tetapi, dalam hal ini, dirimu tidak dapat membodohi diri sendiri dengan berpikir bahwa percikan itu akan tetap hidup sampai akhir hubunganmu. Akhirnya, seseorang yang tidak menginginkan suatu hubungan akan memastikan mereka tidak terlibat dan misterinya akan memudar.

4. Menerima Balasan Lebih Sedikit

Akhirnya, satu-satunya alasan lain mengapa dirimu merasa tertarik pada pria yang tidak tersedia secara emosional adalah karena dirimu menerima lebih sedikit. Dirimu menerima cinta yang menurutmu pantas diterima dan di sinilah dirimu mungkin salah. Ketika seseorang yang secara emosional tidak tersedia memberimu perhatian, dirimu langsung merasakan ketertarikan karena di suatu tempat jauh di lubuk hatimu beresonansi dengan mereka. Semakin mudah bagimu untuk mengekspresikan diri dan sebelum menyadarinya, dirimu berada dalam perangkap.

Nah, berikut tadi adalah beberapa tanda bahwa dirimu tengah menjalin hubungan dengan seseorang yang tidak tersedia secara emosional. Intinya, di mana dirimu berjuang sendiri dan tidak mendapatkan timbal balik yang sesuai yang dirimu berikan kepadanya.

Cek Video di Bawah Ini

#ElevateWomen

Loading
Artikel Selanjutnya
5 Kelas Pelatihan yang Paling Diminati Peserta Kartu Prakerja
Artikel Selanjutnya
Dimulai dari #NawaituSahaja, Piring Bersih dengan Kebaikan Alam