Sukses

Lifestyle

Jadilah Gebetan yang Menyenangkan saat PDKT dengan 6 Pertanyaan Berikut Ini

Fimela.com, Jakarta Pendekatan bisa jadi canggung, menegangkan, mengasyikkan, atau luar biasa. Kesan pertama yang diberikan akan berpengaruh pada berlanjutnya suatu hubungan. Semua orang tahu sekarang bahwa topik seperti agama, politik, dan sejenisnya sebaiknya dihindari jika dirimu sedang dalam tahap pendekatan dengan seseorang.

Jika ingin hubungan tetap positif dan menyenangkan, pastikanlah percakapan bisa mengalir sebaik mungkin.

Berikut ini adalah beberapa pertanyaan yang bisa digunakan agar sukses dalam melakukan pendekatan dengan seseorang. Ini dia ulasannya.

Apa yang Membuatmu Unik?

Mungkin sudah jelas, tetapi cara termudah untuk terhubung dengan seseorang adalah membuat mereka membicarakan tentang diri mereka sendiri. Tanyakan tentang hobi mereka, minat mereka, apakah mereka menikmati kegiatan seperti olahraga, melukis, menghabiskan waktu di luar, atau lebuh senang membaca?

Mungkin dirimu akan menemukan sesuatu yang kalian berdua sukai dan jika kencannya berjalan lancar, berpotensi menjadi ide untuk kencan di lain hari.

Apakah Fakta Menyenangkan Tentangmu?

Mencari tahu tentang sesuatu yang menarik tentang orang lain yang mungkin tidak muncul dalam percakapan biasa dan ini adalah cara yang menyenangkan untuk mengenal mereka. Jika dirimu baru mengenal tentang hobinya, sekarang tanyakan apakah mereka pernah melakukan sesuatu yang luar biasa dalam hidupnya.

Apa yang Ingin Dipelajari agar Menjadi Lebih Baik?

Ini adalah variasi dari pertanyaan yang sangat luas, "Apa harapan dan impianmu?" Menanyakan apakah ada sesuatu yang spesifik yang ingin mereka pelajari atau praktikkan akan membawa topik ini ke level yang baru dalam hubungan.

Apakah Hal yang Lebih Kamu Sukai?

Menanyakan tentang pertanyaan pilihan adalah hal yang bagus, terutama pada kencan pertama. Itu akan menjadi pertanyaan pemecah kebekuan yang hebat. Dan bisa dijawab oleh dirimu kalian berdua, bisa dalam bentuk jawaban yang mendalam atau bahkan konyol seperti yang diinginkan.

Misalnya, apakah kamu lebih suka pergi ke pantai atau pegunungan? Lebih baik minum kopi atau soda selama sisa hidupmu? Terjebak di roller coaster atau tersesat di taman hiburan besar?

Apa yang Mengganggumu?

Bicarakan tentang hal-hal yang membuat seseorang gugup dan tanyakan pada teman kencanmu apa yang mengganggu mereka. Apakah mereka umumnya santai atau apakah mereka cenderung tegang dan mudah stres?

Mengetahui apa yang menganggu seseorang dapat memberimu pemahaman yang lebih baik tentang beberapa hal yang membuat seseorang tergerak, dan merupakan cara yang baik untuk terbuka dan jujur ​​satu sama lain sejak awal.

Apa Hal Paling Memalukan yang Terjadi dalam Hidupmu?

Lihat apakah mereka merasa nyaman membagikan beberapa momen memalukan yang paling berkesan. Membicarakan saat-saat canggung menunjukkan kerendahan hati, kerentanan, dan rasa humor. Karena penting untuk dirimu dan teman kencan untuk sesekali dapat menertawakan diri sendiri.

Demikianlah ulasan mengenai beberapa pertanyaan yang bisa digunakan saat melakukan pendekatan dengan seseorang. Semoga bermanfaat.

#ElevateWomen

Loading
Artikel Selanjutnya
#SiapMutualan di Era Digital, Intip Jurus Percaya Diri ala Medy Renaldy & Stephanie Dish
Artikel Selanjutnya
Saat Ada Pria yang Minder Mendekatimu, Dia Memang Bukan yang Terbaik Untukmu