Sukses

Lifestyle

5 Pertanyaan Pribadi yang Penting untuk Ditanyakan Pada Pasangan

Fimela.com, Jakarta Kadang ada beberapa orang yang merasa sulit untuk membangun pembicaraan pada pasangan. Atau mungkin ada yang merasa melakukan percakapan atau ngobrol setiap hari dengan pasangan namun mereka tidak mendapatkan apa pun tentang hubungan dari obrolan tersebut, karena mungkin pembicaraaan yang terlalu umum atau merasa sungkan menanyakan hal yang bersifat personal.

Berikut ini adalah beberapa pertanyaan mendalam atau bersifat pribadi yang bisa ditanyakan pada pasangan, agar bisa lebih mengenal satu sama lain dalam hubungan. Ini dia ulasannya.

Bagaimana Kamu Mendefinisikan Selingkuh?

Beberapa orang percaya bahwa perselingkuhan hanya dihitung jika ada keintiman fisik, seperti menyentuh, berciuman, atau seks. Sementara yang lain percaya hal-hal emosional juga dapat dikategorikan sebagai selingkuh, misalnya menjalin hubungan di luar hubungannya dengan pasangan.

Berbicara tentang selingkuh tidak hanya akan membuatmu mengetahui prinsip dari pasangan dalam hubungan, tetapi juga dapat memperdalam hubungan, karena itu menunjukkan seberapa besar dirimu dan pasangan peduli dengan kesejahteraan satu sama lain.

Bagaimana Saya Bisa Membantumu Merasa Aman?

Ini adalah tindak lanjut yang bagus karena akan mengarah ke diskusi tentang cara terbaik untuk membantu satu sama lain agar merasa aman dan nyaman dalam hubungan. Banyak orang cenderung menjawab pertanyaan ini dengan cara-cara dasar yang mengejutkan pasangannya, seperti mendengarkan tanpa mencoba menyelesaikan masalah, memberikan kontak mata dan hadir sepenuhnya, atau bersikap konsisten.

Mengetahui hal-hal ini akan membantumu tampil untuk pasangan pada kondisi saat mereka sangat membutuhkanmu.

Bagaimana Kamu Ingin Mengatur Keuangan?

Tidak ada yang mengatakan "kita adalah pasangan" seperti melakukan percakapan yang jujur ​​tentang uang. Jadi jika hidupmu mulai menyatu dengan pasangan, inilah saatnya untuk membicarakan hal-hal penting dalam keuangan, seperti berbagi tagihan, ekspektasi finansial, tujuan bersama untuk masa depan dan hal lainnya.

 

Apakah Kamu Pernah Menyimpan Rahasia Dariku?

Apakah pasanganmu terbuka dan jujur? Atau apakah mereka seseorang yang menganggap tidak masalah menyimpan rahasia besar? Kemungkinan, dirimu akan lebih bahagia dengan seseorang yang dapat dipercaya untuk menceritakan keseluruhan cerita tanpa merasa saling mengintimidasi atau memaksa satu sama lain.

Perubahan Apa yang Terjadi di Hidupmu dalam Beberapa Waktu Terakhir

Tanyakan pasanganmu tentang bagaimana mereka tumbuh atau berubah selama beberapa tahun terakhir dan kamu akan belajar banyak tentang orang seperti apa mereka. Termasuk tingkat penghargaan mereka untuk pertumbuhan dan peningkatan diri.

Ketika Berbicara tentang hubunganmu, dirimu mungkin menginginkan pasangan yang dapat beradaptasi dengan perubahan yang pasti akan menghampirimu. Jika mereka telah tumbuh dan berubah dalam satu atau dua tahun terakhir, kemungkinan besar mereka akan terus melakukannya di masa depan.

Demikianlah ulasan tentang beberapa pertanyaan penting yang seharusnya diajukan pada pasangan saat menjalin hubungan. Semoga bermanfaat.

#ElevateWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading