Sukses

Lifestyle

5 Tanda Pasti Bahwa Dirimu Belum Bisa Move On dan Masih Membenci Mantan

Fimela.com, Jakarta Perpisahan itu sulit dan melepaskan masa lalu bisa lebih sulit terutama jika dirimu mengalami perpisahan yang buruk atau berantakan. Bagi beberapa orang melepaskan hubungan masa lalu mereka bisa sangat sulit dan menyakitkan. Sangat mudah untuk hanya mengubur perasaanmu dan mengabaikan rasa sakit dan kemarahan yang dirimu rasakan terhadap mantan karena membuatmu mengalami begitu banyak rasa sakit dan masalah.

Tetapi pada akhirnya semuanya bermuara pada satu hal dan itu terus berlanjut. Untuk melangkah maju, dirimu perlu memahami dan menerima kenyataan bahwa dirimu mengalami patah hati dan kekacauan emosional serta butuh waktu dan upaya untuk keluar darinya. Mengubur perasaan tidak akan pernah membantumu bergerak maju atau melepaskan, sebaliknya, itu hanya akan membangun kemarahan dan kebencianmu pada mantan dan membuatmu merasa lebih buruk.

Inilah sebabnya mengapa penting untuk memahami kapan dirimu mulai merasa kesal terhadap mantan dan mengambil langkah untuk melepaskan serta membuat hidupmu lebih bahagia karena melepaskan amarah dan kebencian adalah tentang dirimu dan bukan tentang mantanmu.  Berikut adalah tanda-tanda yang menunjukkan bahwa dirimu masih membenci mantan.

Melakukan Hal yang Membuat Mantan Marah

Dirimu melakukan segala daya untuk membuat mantan marah. Ketika segala sesuatunya tidak berakhir dengan caramu, dirimu cenderung kehilangan kekuatan dan untuk mendapatkan kekuatan itu kembali, dirimu bermain-main dengan melakukan hal-hal yang akan mengganggu mantanmu.

Membuat Mantan Cemburu

Dirimu mencoba membuat mantan cemburu dengan berkencan dengan orang lain atau berpura-pura berpacaran dengan orang lain. Dirimu menggoda seseorang di media sosial dan pamer di depan mantanmu dan menunjukkan bahwa dirimu telah menemukan seseorang yang lebih baik untuk membuat mereka merasa tidak enak.

Membicarakan Mantan

Dirimu menemukan alasan untuk membicarakan mantan. Dirimu mencela mantanmu di setiap kesempatan yang dirimu dapatkan setiap orang kedua dan dirimu terus mengatakan hal yang sama kepada orang lain lagi dan lagi.

Menguntit Media Sosial

Dirimu menguntit mantan dan mencoba untuk mencari tahu apa yang mereka lakukan dan dengan siapa mereka berkencan. Dirimu memeriksa Instagram dan Facebook mereka secara teratur dan terus memperbarui kehidupan mereka.

Memusnahkan Kenangan Bersamanya

Dirimu membakar hadiah yang dia berikan kepadamu tetapi bersamaan dengan itu dirimu juga membakar barang-barang miliknya atau hanya menghancurkannya. Jika dirimu telah menolak untuk mengembalikan sesuatu yang menjadi miliknya bahkan setelah permintaan berulang kali, itu pertanda ada sesuatu yang salah di sini.

Memang, putus hubungan dari seseorang memang menyakitkan dan melupakannya mungkin akan lebih sulit. Dirimu perlu niat dan tekad yang kuat untuk mencoba melupakan mantan kekasihmu. Dan tentunya setiap orang memiliki waktu yang berbeda untuk melupakan seseorang yang pernah hadir dalam kehidupan asmaranya.

Cek Video di Bawah Ini

#ElevateWomen

Loading
Artikel Selanjutnya
Cinta Berlebihan yang Berbahaya, 5 Tanda Love Bombing yang Perlu Diwaspadai
Artikel Selanjutnya
Ramalan Zodiak Mingguan Sagitarius, Sikap Optimis Mendatangkan Senyuman