Sukses

Lifestyle

5 Tanda Mantan Kekasihmu Masih Marah Kepadamu

Fimela.com, Jakarta Putus cinta itu sulit dan bisa mengganggu kesehatan mental. Ketika sebuah hubungan indah yang seharusnya penuh dengan cinta berakhir, itu hanya menghancurkan hati dan menyebabkan rasa sakit yang luar biasa yang menjadikannya perasaan terburuk. Setiap putus cinta tidak menyenangkan, ada yang berantakan, ada banyak teriakan, tangisan dan memohon serta mencoba untuk memperbaiki keadaan. Hal itu membuat ada banyak rasa sakit dan stres serta ada kata-kata menyakitkan yang dilontarkan di sekitar hal-hal tidak selalu berakhir dengan baik.

Terus-menerus mengejar mantan dan mengharapkan pertemanan darinya mungkin bukan ide yang baik ketika dia merasa telah terbakar kemarahan serta frustrasinya perlu dipahami. Sangat penting untuk memberi mantanmu ruang dan waktu yang mereka butuhkan untuk menyembuhkan dan mengatasi rasa sakitnya sebelum menjalin pertemanan dengan dirinya. Berikut beberapa tanda bahwa mantan masih marah denganmu.

1. Menolak Komunikasi

Dia telah menutup diri dan menolak untuk berkomunikasi denganmu bahkan setelah berulang kali mencoba. Mereka tidak ingin berurusan denganmu dan mereka tidak takut untuk menjelaskannya. Mereka telah memblokirmu dari setiap tempat dan akun media sosial yang memungkinkan atau tidak menjawab dan membalas pesanmu saat dilihat.

2. Menolak Mengembalikan

Mantanmu menolak untuk mengembalikan barang-barang lama dan menghancurkan barang-barangmu atau apapun yang mengingatkan dia denganmu. Dia membakar atau menghancurkan hadiah yang telah dirimu berikan kepada dirinya dan memastikan bahwa dia memutuskan segala sesuatu yang mengingatkan dia tentang hubungannya denganmu dari kehidupan.

3. Berusaha Membuat Hidupmu Sulit

Dia melakukan segala daya mereka untuk membuat hidupmu sulit dengan cara yang halus. Mereka menyimpan dendam dan melakukan segala hal kemungkinan untuk membuat hidupmu sulit dengan melakukan hal-hal kecil seperti memulai rumor buruk tentangmu di tempat kerja atau hanya merencanakan strategi balas dendam yang buruk.

4. Pasif-Agresif

Mereka meninggalkan komentar pasif-agresif di profil media sosialmu atau mungkin mereka hanya melontarkan komentar pasif-agresif sesekali ketika mereka berbicara denganmu. Mereka menggunakan sarkasme untuk menunjukkan kemarahan mereka secara halus.

5. Pamer

Mereka mencoba membalasmu dengan pamer. Mereka mencoba untuk bertindak lebih bahagia di sekitarmu dan menyembunyikan masalah dan rasa sakit mereka. Mereka melakukan yang terbaik untuk menunjukkan kebahagiaan mereka di wajahmu dan menunjukkan kepadamu bahwa mereka bahagia dengan atau tanpa dirimu.

Meskipun sulitt memiliki hubungan baik dengan mantan, yang terpenting adalah dirimu tidak pernah mengganggunya. Jika dia mencoba membalas dendam, biarkan dan cobalah untuk melanjutkan hidupmu.

Cek Video di Bawah Ini

#ElevateWomen

Loading
Artikel Selanjutnya
Menlu Retno Lestari Priansari Marsudi Ajak Masyarakat Ciptakan Lingkungan Kondusif untuk Berdayakan Perempuan
Artikel Selanjutnya
Urutan 5 Zodiak yang Paling Menjaga Hubungan dengan Baik