Sukses

Lifestyle

Urutan 4 Zodiak yang Paling Sering Merindukan Mantan Setelah Putus Cinta

Fimela.com, Jakarta Beberapa orang mungkin merasa mudah move on setelah putus. Tapi, yang lain cenderung merindukan mantannya meski sudah terlalu lama. Ini tidak berarti mereka mengalami kesulitan untuk move on, tetapi, hanya saja mereka tidak dapat mengatasi kenyataan bahwa pasangannya telah meninggalkanya. Menghapusnya dari media sosial tidak membuat sebagian orang menyingkirkan semua kenangan yang mereka buat bersama. Nah, berikut 4 zodiak yang cenderung merindukan mantan bahkan setelah putus.

Taurus

Taurus adalah merupakan salah satu tanda zodiak yang sangat keras kepala. Namun, dalam hal hubungan, mereka termasuk jenis yang romantis. Jika mereka jatuh cinta pada seseorang, mereka jatuh begitu dalam sehingga hampir mustahil bagi mereka untuk membayangkan hidup tanpa pasangannya.

Cancer

Cancer adalah orang yang lembut di hati, itulah sebabnya mereka akan mempertahankan mantan mereka bahkan jika sudah lama. Maksud saya, apa asyiknya move on jika dirimu bisa membaca ulang semua percakapan lama berulang kali? Mereka lebih banyak hidup di masa lalu daripada menjalani masa kini dan merencanakan masa depan.

Virgo

Virgo adalah orang yang perfeksionis dan sangat peka. Jadi, melihat mereka di daftar ini pasti bisa mengejutkan. Tapi, sama seperti teman mereka, Taurus, mereka adalah makhluk keras kepala dan tidak bisa merasa nyaman dengan siapa pun dan semua orang. Mereka perlu membangun koneksi dan begitu itu dibangun, menjadi sulit bagi mereka untuk melanjutkan.

Libra

Sebanyak mereka menyembunyikannya, Libra adalah romantisme tanpa harapan. Mereka sangat ingin menyenangkan, jadi mereka bukan yang pertama memulai putus tapi mereka pasti seseorang yang akan berduka lama setelah mereka putus dengan seseorang. Mereka tidak menyimpan dendam dalam waktu lama, itulah sebabnya mereka mudah memaafkan dan melupakan. Tapi, satu hal yang tidak bisa mereka lupakan adalah cinta yang mereka bagi dengan pasangannya.

Nah, dari beberapa zodiak di atas apakah Sahabat Fimela salah satunya? Yuk, cari tahu peruntunganmu hari ini berdasarkan zodiak di sini.

Cek Video di Bawah Ini

#ElevateWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading