Sukses

Lifestyle

5 Rahasia Besar Pria yang Malu untuk Diungkapkan pada Pasangan

Fimela.com, Jakarta Tidak hanya perempuan yang ingin dimengerti, pria juga demikian. Siapa sangka, di balik sikapnya yang cuek, pria memiliki beberapa hal yang rahasia yang ingin disampaikan pada pasangannya namun tak pernah berhasil ia ungkapkan.

Mungkin ini karena ada beberapa faktor, karena ia merasa gengsi, takut dianggap tidak jantan atau malah terlalu malu mengungkapkan isi hatinya.

Inilah beberapa hal yang selalu pria rahasiakan pada pasangannya. Yuk, langsung saja simak ulasan berikut ini.

Saya Suka Menjadi 'Temanmu'

Kebanyakan pria lebih suka tetap menjadi anak kecil seumur hidup mereka jika memungkinkan. Perempuan sering berpikir bahwa pria adalah pemain-di hati yang mencintai kehidupan lajang dan hanya menerima norma-norma sosial.

Jangan kaget tapi itulah kenyataannya. Meskipun mungkin ada yang bisa menunjukkan sikap kedewasaannya. Faktanya, kebanyakan dari mereka suka menjadi anak-anak yang belum dewasa dan perempuan suka memerankan sosok ibu.

Saya Tidak Suka Teman Saya Menatapmu Dan Membalas Tersenyum Padanya

Percaya atau tidak, tetapi untuk seorang pria, sangat penting bahwa mereka mendapatkan persetujuan yang cukup baik dari orang-orang di sekitar tentang apa pun yang mereka lakukan. Apalagi dalam urusan perempuan.

Mereka tidak akan bisa menerimanya jika teman-temannya mulai memandangi pacar mereka. Ini terjadi karena fakta sederhana bahwa mereka tidak dapat menangani pikiran kehilangan pacar mereka ke salah satu teman mereka.

Saya Ingin Kamu Selalu Ada Untuk Saya

Dalam banyak kasus, pria mungkin menjadi pihak yang mengejar, tapi terkadang mereka juga suka dikejar. Apalagi saat tahap awal saat pendekatan, misalnya jika dirimu terlalu jual mahal, dirimu mungkin benar-benar mendorong mereka menjauh darimu.

Begitu mereka mengungkapkan cinta mereka, semuanya berubah. Jadi, begitu dirimu mendapatkan seseorang, berilah perhatian dengan skala yang setara pada pasangan.

Saya Tidak Ingin Kamu Jatuh Cinta pada Teman Saya

Yang ini sejalan dengan yang lain karena alasan yang jelas. Tentunya, mereka tidak ingin ditinggalkan begitu pula dengan teman mereka.

Kedua, ia tidak ingin pacarnya menyenangkan teman-temannya karena itu berarti perhatian yang terbagi. Itu mungkin terdengar seperti perilaku yang tidak dewasa, tetapi memang seperti itulah pria.

Saya Takut Kamu Meninggalkan Saya

Sementara, sebagian besar majalah dan panduan hubungan berbicara tentang begitu banyak pria yang selingkuh. Faktanya adalah bahwa kebanyakan pria sebenarnya takut dengan hal yang sebaliknya.

Sebut saja itu mekanisme pertahanan yang mereka gunakan dalam hubungan. Ini bisa menjadi salah satu kunci untuk mempertahankan hubunganmu dengan seorang pria atau menjadi ‘senjata ampuh’.

Demikianlah ulasan tentang beberapa rahasia pria yang dapat membantumu agar lebih memahaminya. Semoga bermanfaat.

#ElevateWomen

Loading
Artikel Selanjutnya
Hidup Apa Adanya Itu Lebih Baik daripada Berlagak Pura-Pura Sukses
Artikel Selanjutnya
Jangan Lewatkan Merdeka Award 2021 Ajang Penghargaan untuk yang Berjuang di Masa Pandemi