Sukses

Lifestyle

Urutan 3 Zodiak yang Paling Sering Bersikap Pasif-Agresif

Fimela.com, Jakarta Pasif-agresif adalah ketika seseorang terluka atau marah serta menunjukkan perasaan negatif kepada orang lain secara tidak langsung tanpa membicarakannya secara terbuka. Menunjukkan pasif-agresif tidak sehat untuk hubungan apa pun. Selalu disarankan untuk membicarakan masalah daripada menunjukkan pasif-agresif untuk membuat orang mengerti bahwa dirimu terluka atau marah. Tetapi ada beberapa orang yang melakukan ini setiap saat ketika mereka terluka dan ini dapat diprediksi oleh ciri-ciri kepribadian zodiak. Nah, berikut ini beberapa zodiak yang banyak menunjukkan pasif-agresif berdasarkan astrologi.

Cancer

Cancer tidak suka membuat keributan atau terlibat konflik, tetapi ketika mereka terluka atau marah, mereka mengekspresikan kemarahan mereka dengan cara pasif-agresif. Mereka akan terus memberikan komentar pasif-agresif dan tidak akan melakukan percakapan langsung sampai orang lain menanyakan apa yang salah.

Pisces

Pisces adalah orang yang sangat intuitif dan empati yang selalu baik dengan orang lain. Tetapi karena mereka tidak menyukai kritik atau konflik, mereka menunjukkan pasif-agresif saat disakiti atau marah. Mereka seringkali tidak mengerti apakah mereka harus marah atau tidak dan karenanya, mereka hanya melontarkan komentar negatif untuk menjadikan diri mereka korban.

Virgo

Virgo tidak selalu pasif-agresif. Mereka dapat mengkonfrontasi orang ketika itu benar-benar pentingbagi mereka. Jika tidak, mereka akan mengambil jalan pasif-agresif untuk mengekspresikan kemarahan mereka. Tetapi pasif-agrsif mereka tidak pernah intens seperti tanda-tanda zodiak lainnya.

Nah, dari beberapa zodiak di atas apakah Sahabat Fimela salah satunya? Yuk, cari tahu peruntunganmu hari ini berdasarkan zodiak di sini.

Cek Video di Bawah Ini

#ElevateWomen

Loading
Artikel Selanjutnya
Pria dengan Suara Seperti Ini Lebih Memikat Sekaligus Lebih Rentan Selingkuh
Artikel Selanjutnya
Vaksin COVID-19 Berbentuk Kapsul Masuk Uji Coba Pertama