Sukses

Lifestyle

Bikin Sensitif, Inilah 8 Hal yang Paling Tak Ingin Didengar Pria dari Pasangan

Fimela.com, Jakarta Pria mungkin selalu tampak jantan dan kuat, namun seperti perempuan, hati pria juga mudah sensitif. Agar semakin mengerti tentang pria dan bagaimana cara memperlakukan mereka dengan baik. Berikut ini adalah beberapa hal yang paling tak ingin ia dengar dari pasangannya.

Penasaran apa saja yang membuat pria merasa sensitif. Ini dia ulasannya.

Kamu Mengingatkan Saya pada Ayah

Tidak ada pria yang ingin bersaing dengan ayah dari pasangannya. Bahkan jika dirimu benar-benar berpikir bahwa dia sangat mirip dengan ayahmu, simpanlah itu untuk dirimu sendiri. Tidak peduli seberapa baik atau murni niatmu, ini bukanlah sesuatu yang akan diterima dengan baik.

Mengapa Kamu Tidak Bisa Melakukan Lebih dari yang Mantan Saya Lakukan?

Jangan pernah membandingkan pria dengan orang lain. Itu adalah aturan umum yang harus selalu dipegang dalam hubungan. Tetapi yang lebih penting, jangan pernah membandingkan pria saat ini dengan cinta lama atau api masa lalu. Dia tidak akan pernah menanggapi secara positif komentar seperti itu.

Apakah Pakaian Saya Membuat Saya Terlihat Gemuk?

Dia tahu bahwa ini adalah jebakan. Jika dia mengatakan ya, maka dia harus berurusan dengan amarah yang diberikan kepadanya karena menyebutmu gemuk. Jika dia mengatakan tidak, dirimu mungkin akan memanggilnya pembohong untuk menyelamatkan dari perasaanmu. Jadi, tidak ada yang menang di sini.

Apakah Kamu Yakin Itu Hal yang Cerdas untuk Dilakukan?

Meskipun menurutmu dia benar-benar bodoh tentang keputusan yang akan diambilnya, dirimu harus lebih peka dalam memberi tahu dia tentang hal itu. Jangan menggunakan komentar pasif-agresif seperti ini. Itu hanya akan membuatnya marah dan membuatnya semakin ingin melakukannya.

Jadilah Seorang Pria!

Jika ada satu hal yang akan sangat dilindungi oleh kebanyakan pria, itu adalah kejantanan mereka. Setiap komentar yang mengancam atau mempertanyakan kekuatan mereka adalah komentar yang tidak akan senang mereka dengar. Mereka tidak akan pernah mau mengerahkan kekuatan mereka untuk diinterogasi.

Mengapa Kamu Tidak Lebih Sering Berolahraga

Jika dirimu bertanya tentang rutinitas olahraganya (atau kurangnya rutinitas olahraga), dia mungkin akan mengatakan bahwa menurutmu dia gemuk.Jadi, carilah cara yang tidak terlalu pasif-agresif untuk memberi tahu pendapatmu tentang berat badannya.

Saya Sedang PMS

Pria paling takut mendengar ini dari pasangan. Baginya, ini hanya akan menjadi alasan bagimu untuk menganiayanya dan tiba-tiba bertindak tidak rasional. Dia akan sangat takut setiap kali dirimu memberi tahu dia bahwa sedang mengalami PMS atau menstruasi.

Apakah Kamu Mencintai Saya?

Mungkin dirimu hanya iseng saja saat menananyakan bahwa apakah dia mencintaimu atau tidak. Namun, jika dirimu melakukannya terlalu sering, dia mungkin akan tersinggung. Dia akan merasa bahwa apa pun yang dia lakukan tidak akan pernah cukup untuk memberi tahumu bahwa dia bersungguh-sungguh mencintaimu.

Demikianlah ulasan tentang beberapa hal yang paling tak ingin didengar pria dari pasangannya. Semoga bermanfaat.

 

#ElevateWomen

Loading
Artikel Selanjutnya
Lebih Mudah, Bayar Pajak Kendaraan Bermotor Bisa Dilakukan Melalui Smartphone
Artikel Selanjutnya
Ramalan Zodiak Cancer Bulan April 2021, Berusaha Mengejar Banyak Hal