Sukses

Lifestyle

Pilihan Minuman Buka Puasa Masa Kini yang Segar dan Praktis 

Fimela.com, Jakarta Buka puasa memang nikmat jika meminum minuman yang menyegarkan. Namun, sebelumnya sahabat Fimela harus minum air mineral untuk mengembalikan cairan tubuh selama puasa ya.

Biasanya es buah, sop buah, es cendol, dan berbagai jus menjadi pilihan favorit saat berbuka puasa. Namun, jika bosan sahabat Fimela dapat mencoba minuman-minuman terbaru yang lebih praktis, menyegarkan, serta nikmat. Apa saja! Mari kita simak.

1. Teh Pucuk Harum x Street Boba

Teh Pucuk Harum bersama Street Boba menghadirkan menu varian terbaru hasil kreasi olahan berbahan dasar Teh Pucuk Harum yang dipadukan dengan olahan boba dari Street Boba dengan rasa yang unik dan menyegarkan. Menghadirkan dua varian menu kolaborasi yakni Pucuk Uji Sayacha dan Pucuk Uji Miruna. 

Pucuk Uji Sayacha, Pucuk yang diambil dari kata Teh Pucuk Harum lalu Uji yang memiliki arti daerah penghasil teh di Negara Jepang, kemudian Saya yang diambil dari bahasa Jepang “Sayaingen” yang artinya Kacang Hijau dan kata Cha dari bahasa Jepang yang memiliki arti Teh. Kemudian Pucuk Uji Miruna, Pucuk diambil dari kata Teh Pucuk Harum lalu Uji yang memiliki arti daerah penghasil teh di Negara Jepang lalu Miruna gabungan dari kata Miruku bahasa Jepang yang artinya Susu dan Hana yang dalam bahasa Jepang memiliki arti bunga. 

“Kali ini kami menghadirkan menu minuman varian terbaru hasil kreasi Teh Pucuk Harum dan Street Boba yang unik dan menyegarkan.  Dengan kehadiran menu ini dapat menjadi alternatif varian minuman yang disukai dan diminati oleh masyarakat sambil segerin kebersamaan dimana saja,” ujar Yustina Amelia selaku Senior Brand Manager Teh Pucuk Harum.

Bahan dasar yang digunakan pada varian menu kolaborasi Pucuk Uji Sayacha terdiri dari perpaduan segarnya  Teh Pucuk Harum asli dari pucuk teh terbaik dengan gurihnya Mungbean (Kacang Hijau), Susu, Macchiato, dan boba brown sugar kenyal khas Street Boba.  Sementara varian menu Pucuk Uji Miruna terdiri dari Teh Pucuk Harum dari pucuk teh terbaik, Sirup Bunga yang harum, Susu, dan sensasi seru dari Popping Boba Mangga khas Street Boba. 

Para penggemar minuman kekinian bisa mencoba Pucuk Uji Sayacha dan Pucuk Uji Miruna dengan harga Rp 25,000 untuk ukuran regular dan Rp 16,000 untuk ukuran mini cup. Kedua varian menu kolaborasi tersebut dapat dinikmati oleh para pecinta Teh Pucuk Harum dan juga penggemar Street Boba mulai hari ini, Selasa, 30 Maret 2021 dan sudah tersedia di seluruh gerai Street Boba.

”Dua varian menu kolaborasi ini tersedia di seluruh kedai Street Boba. Dengan adanya kolaborasi ini, Street Boba bisa menghadirkan cita rasa yang disukai para Bobagang sekaligus menjangkau market yang lebih luas lagi,” papar Ronald Simanjuntak Representative of Nikmat Group

2. Floridina Coco

Wings Food, hadir dengan inovasi yang berbeda yakni varian baru Floridina Coco. Perpaduan dari jus jeruk Floridia dan air kelapa asli ditambah bulir jeruk asli dan coco bitz, membuat Floridina Coco adalah kelapa jeruk siap minum pertama di Indonesia. Tidak hanya itu saja, Floridina Coco juga diperkaya vitamin C dan serat yang baik untuk mencukupi kebutuhan harian setiap penikmatnya.

Es kelapa jeruk memang paling sempurna dinikmati apalagi ketika sedang bersantai atau saat cuaca sedang panas. Perpaduan segarnya kelapa muda ditambah manisnya jeruk membuat siapapun yang menikmatinya langsung terbuai. Apalagi ketika berbuka puasa. Floridina coco, ada double topping dari bulir jeruk asli dan coco bitz yang bouncy. 

“Floridina hadir menawarkan rasa yang sangat digemari oleh masyarakat dengan sensasi kesegaran yang luar biasa yakni kelapa jeruk dengan double topping bulir jeruk asli dan coco bitz yang kaya akan vitamin C dan serat yang baik untuk tubuh kamu. Kini kamu bisa menikmati sensasi kesegaran tropical dalam satu genggaman,” ujar Firman Dwi Rachmawan, selaku Brand Manager RTD Beverages Wings Food.

#elevate women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading