Sukses

Lifestyle

Menyukai Barang Mahal, Ini 4 Zodiak Paling Materialistis Berdasarkan Astrologi

Fimela.com, Jakarta Tentu, menyukai kemewahan bukan hal yang buruk dan berinvestasi pada hal-hal yang dirimu sukai, seperti pakaian, barang dekorasi rumah, atau riasan. Tetapi beberapa orang cenderung sedikit terbawa suasana saat berbelanja atau bersikap materialistis. Mereka menghabiskan uang mereka dengan sembarangan dan mencintai harta materi mereka tidak seperti yang lain. Dalam astrologi, terdapat beberapa tanda zodiak yang memiliki kepribadian materialistis seperti berikut ini.

Taurus

Taurus menyukai hal-hal mewah dan tertarik pada kemewahan. Mereka tidak keberatan menghabiskan banyak uang untuk membeli tas baru yang harganya lebih mahal dari pendapatan bulanan mereka dan memamerkannya dengan bangga. Mereka bekerja keras dan mendapatkan uang hanya untuk berbelanja barang-barang mewah seperti itu dan memuaskan keinginan materialistis mereka.

Leo

Leo menganggap berinvestasi pada hal-hal materialistis sebagai cara untuk menonjol dan memamerkan. Mereka berani dan menampilkan jenis dorongan yang sama saat membelanjakan uang untuk barang-barang mahal dan mewah.

Sagitarius

Berbeda dengan lambang zodiak materialistik lainnya, Sagitarius tidak menghabiskan uang hasil jerih payah mereka untuk pakaian atau barang dekorasi rumah. Mereka menghabiskan uang mereka untuk bepergian. Mereka percaya bahwa menghabiskannya untuk pengalaman baru dan perjalanan sepadan dan karenanya, tidak keberatan bekerja ekstra menabung untuk satu perjalanan besar ke tujuan impian mereka.

Pisces

Orang-orang kelahiran Pisces adalah tentang memanjakan diri mereka sendiri dan bagi mereka, memanjakan berarti berbelanja.  Mereka mengakui, bahwa dirinya sebagai pecandu belanja dan karenanya, cenderung berlebihan saat membeli barang. Mereka akan menghabiskan banyak uang untuk membeli barang-barang yang ia sukai.

Nah, dari beberapa zodiak di atas apakah Sahabat Fimela salah satunya? Yuk, cari tahu peruntunganmu hari ini berdasarkan zodiak di sini.

Cek Video di Bawah Ini

#ElevateWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading