Sukses

Lifestyle

Detail Tampilan Menawan Aurelie Hermansyah dalam Balutan Kebaya Modern Penuh Payet

Fimela.com, Jakarta Aurelie Hermansyah dan Atta Halilintar telah resmi menjadi pasangan suami-istri setelah melangsungkan akad nikah di hari Sabtu (3/4/2021) kemarin. Sejak proses persiapan, hari besar ini memang telah dinanti dan menarik perhatian seluruh masyarakat Indonesia.

Untuk acara akad nikahnya, Aurelie Hermansyah memilih mengenakan kebaya modern bernuansa putih yang penuh payet. Kebaya ini secara khusus dirancang oleh Vera Anggraini (@verakebaya) yang kemudian dipadu dengan bawahan berupa kain jarik batik berwarna cokelat.

Nuansa modern dari penampilan Aurelie Hermansyah diperkuat dengan riasan wajah dan aksesori kepala yang dikenakannya. Tidak seperti pengantin Jawa pada umumnya, Aurelie Hermansyah memilih mengenakan headpiece yang cukup 'ramai' dan menonjol rancangan desainer kenamaan tanah air Rinaldy Yunardi.

Penampilan Aurelie Hermansyah di hari pernikahannya

Tata rambut yang dipilih oleh Aurelie Hermansyah di hari besarnya ini juga menarik, karena ia lebih memilih sanggul modern yang simpel nan manis, selaras dengan makeup 'manglingi' yang dikerjakan oleh Juanda Hasid Sorumba (@bennusorumba). Bagaimana penampilan Aurelie Hermansyah di hari pernikahannya ini, Sahabat FIMELA?

Saksikan video menarik setelah ini

#Elevate Women

PLAYLIST VIDEO 21 JUNI 2021
Loading
Artikel Selanjutnya
5 Fakta Bunga Edelweis, Tanaman Langka yang Dipetik Aurel dan Atta Halilintar
Artikel Selanjutnya
Atta Halilintar Geram Uang Dana Palestina Difitnah untuk Beli Rudal