Sukses

Lifestyle

PM India Paling Narsis Sedunia, Bikin Jas Sulaman Nama Sendiri

Fimela.com, India Perdana Menteri India Narendra Modi bisa jadi salah satu pemimpin dunia yang pas dapat cap narsis. Bagaimana tidak? Saat menyambut kedatangan Presiden Amerika Serikat Barack Hussein Obama di negaranya beberapa waktu lalu, Modi kedapatan pakai jas dengan sulaman namanya sendiri, lho.

Terlihat dalam gambar Modi nampak memakai jas motif garis-garis dan berkerah tinggi. Tidak ada yang aneh dengan penampilannya ini. Namun setelah disimak lebih seksama ternyata garis-garis itu merupakan sulaman nama lengkapnya, Narendra Damodardas Modi, dan terbuat dari benang emas.

Alhasil penampilan ini mengundang riuh di Internet. Pemerhati busana banyak memuji jas Modi namun pihak oposisi India justru mengejeknya. "Dia di tingkatan narsis akut," ujar Shenzad Poonawala, pendukung Partai Kongres, salah satu oposisi terkuat parlemen Negeri Sungai Gangga.

Salah satu koran India bahkan mengulas cita rasa berbusana Modi. Menurut mereka sang pemimpin bisa dijadikan ikon fesyen baru di dunia setelah ibu negara Amerika, Michelle Obama.

Sisi positifnya, paling tidak jika Modi kehilangan jas tersebut tentu dia akan dengan mudah menemukannya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading