Sukses

Peringatan Konten!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

LanjutkanStop di Sini

Lifestyle

Bra Legit Harga Selangit

Fimela.com, World Baju dalam masa kini sudah menjadi gaya hidup tersendiri dan mulai diperhatikan kualitasnya mulai dari desain, bahan, hingga struktur. Ini membuat banyak perancang berlomba-lomba membuat bra dan celana dalam yang luar biasa cantik.

Tak hanya cantik, 'dalaman' ini juga dibuat dari bahan berkualitas wahid seperti benang lapis emas, diamante terbaik, sampai berlian dengan karat murni. Dikutip dari therichest.com, setidaknya ada 10 'lingerie' dengan harga selangit pernah diluncurkan ke pasaran. Seperti apa sih tampilan bra paling mahal di dunia itu? Simak, yuk.

 

 

Bra legit harga selangit

1. Diamond underwear by Susan Rosen

Ini dia bra dan celana dalam paling mahal sejagat. Didesain oleh perancang Susan Rosen, dalaman diluncurkan pada 2012 ini harganya sekitar Rp 385 miliar atau setara dengan harga 50 rumah di kawasan elit pondok Indah.

'Bra' menggunakan berlian tipe D yang tersohor sangat halus sebesar 150 karat. Untuk 'panty' menggunakan berlian pir dan zamrud. Seluruhnya diikat dengan emas putih yang terbaik, membuat bikini 'mini' ini menjadi mahakarya paling mahal sedunia.

 

Next

 

Bra legit harga selangit

2. Red Hot Fantasy Bra by Victoria Secret

Pakaian dalam kedua paling mahal yakni Red Hot Fantasy Bra buatan lini busana Victoria Secret pada 2000. Bra dan panty ini terbuat dari satin merah dan dihias 1.300 bebatuan mulia termasuk 300 karat rubi Thailand.

Harga 'dalaman' ini setara dengan Rp 192 miliar dan pernah memegang rekor dunia sebagai bra dan panty paling mahal versi Guinness selama dua tahun.

 

Next

 

Bra legit harga selangit

3. Sexy Splendor Fantasy Bra by Victoria Secret

Bra paling termahal ketiga yakni Sexy Splendor Fantasy Bra, juga dibuat oleh Victoria Secret. Harganya mencapai Rp 160 miliar.

Pakaian dalam ini dibuat dengan 2.900 berlian pave dan 22 ribu yang seluruhnya dirangkai dengan benang berlapis emas putih 18 karat. Namun seri ini tidak dipadukan dengan panty.

 

Next

 

Bra legit harga selangit

4. Heavenly Star Fantasy Bra by Victoria Secret

Ini bra keempat dengan harga paling gokil mahalnya. Namanya Heavenly Star Fantasy Bra, juga dibuat oleh rumah mode Victoria Secret pada 2001.

Bra ini seharga Rp 159 miliar dan dibuat dari 1.200 batu safir Sri Langka serta zamrud 90 karat.

 

Next

 

Bra legit harga selangit

5. Very Sexy Fantasy Bra by Victoria Secret

Pada 2003 Victoria Secret juga menciptakan bra termahal yakni Very Sexy Fantasy Bra seharga Rp 141 miliar.

Menyelesaikan satu bra ini butuh waktu 20 hari tanpa jeda dan dikerjakan oleh penjahit terbaik di dunia. Harga mahal bra ini terletak di berlian 70 karat yang disematkan di tengah produk.

 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading