Sukses

Lifestyle

Wow, Lima model gembrot ini sungguh hot!

Fimela.com, World Zaman sekarang perempuan bertubuh langsing dianggap paling mewakili nilai wanita di mata para pria. Namun label itu bakal dihajar habis oleh penampilan lima model dunia ini. Tubuh mereka jauh dari kata ideal tapi mereka amat mempesona dan memikat syahwat kaum adam.

Berat mereka di atas rata-rata ukuran model tapi tak mengurangi kecantikannya. Ini membuktikan, perempuan dengan ukuran apa pun tetap menjadi ciptaan Tuhan yang paling seksi dan indah.

Yuk, kita simak langsung para perempuan gendut yang menjadi ikon kecantikan dunia ini. Siapa saja mereka?

 

Model gembrot paling hot

Tara Lynn

Tara Lynn asal Amerika Serikat dinobatkan jadi wanita gendut paling indah sejagat. Dia berprofesi sebaagai model dan telah melenggak-lenggok di atas panggung busana. Bahkan ribuan merek pakaian ramai-ramai mengeluarkan koleksi Bigsize sebab terinspirasi dari Lynn.

Tinggi Lynn 175 sentimeter dan beratnya mencapai 90 kilogram. Meski demikian dia tak canggung berpose dengan mengenakan bikini atau busana seksi. Lemak-lemak tubuhnya malah ditonjolkan dan dia menganggap itu kecantikan alami anugerah dari Tuhan. Dengan percaya diri tingkat tinggi tak salah jika Lynn pernah didapuk jadi model sampul majalah Elle Prancis. Media seputar fesyen dan gaya hidup paling laris di Negeri Menara Eiffel itu.

 

Next

 

Model gembrot paling hot

Justine Legault

Di posisi kedua ada Justine Legault. Model berdarah Kanada ini disebut memiliki kecantikan bak dewi-dewi dan gambaran kaum hawa zaman Yunani kuno.

Dengan tinggi 173 sentimeter dan berat 87 kilogram, Legault tak hanya cantik namun juga menguasai beberapa bahasa yakni Inggris dan Prancis. Legault membuktikan ukuran tubuh tak jadi masalah bagi mereka yang ingin berkarir di dunia modelling.

 

Next

 

Model gembrot paling hot

Fluvia Lacerda

Fluvia Lacerda perempuan berdarah Brasil yang juga sukses berkarir di bidang modelling. Perempuan Negeri Samba itu salah satu model gemuk paling mencuri perhatian sejagat.

Kecantikan Lacerda luar biasa memikat. Dia memiliki kulit coklat eksotis dan juga berambut gelap. Tingginya mencapai 170 sentimeter dan berat 87 kilogram. Banyak desainer kenamaan menyukai Lacerda lantaran dikenal periang dan humoris.

 

Next

 

Model gembrot paling hot

Mia Tyler

Menilik dari namanya, kok agak-agak mirip ya dengan vokalis band rock Aerosmith? Ternyata benar. Mia Tyler anak dari Steven Tyler, penyanyi nyentrik itu.

Mia merupakan penasihat gaya busana kondang di Amerika Serikat dan ini sudah dilakoninya sejak usia 17 tahun. Selain menjadi penasihat gaya busana, Mia juga mempunyai lini pakaian berlabel Revolution 1228. Dia pun sering berjalan di atas panggung peragaan pakaian di Kota New York, Amerika dan Ibu Kota Paris, Prancis.

Next

 

Model gembrot paling hot

Silvia Rho

Silvia Rho menjadi model gendut yang juga mempesona dunia. Dia berdarah Korea-Amerika Serikat. Rho sudah menjadi model saat usia remaja dan mengkhususkan diri bergaya untuk lini pakaian dalam (lingerie).

Rho memiliki tinggi 178 sentimeter dan beratnya mencapai 100 kilogram. Wajah Rho sering terlihat di banyak katalog label busana spesialis dalaman macam Victoria Secret dan H&M. "Bagi saya keseksian milik semua orang yang menginginkannya," ujar Rho dalam suatu wawancara dengan majalah gaya hidup.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading