Sukses

Lifestyle

Meme Pemimpin Korea Utara yang Bikin Ketawa

Fimela.com, Korea Utara Pemimpin Korea Utara Kim Jong Un ternyata paling sering dibuat meme oleh netizen sedunia. Bagaimana tidak? Selain kejam sebab mengeksekusi pamannya sendiri, Jang Song Thaek, dia juga menjalankan negara dengan tangan besi namun kocak.

Kocaknya, bisa jadi karena usia dia yang masih muda dan kurang pengalaman dalam memimpin negara menjadikan Jong Un membuat kebijakan yang aneh-aneh ajaib. Tingkahnya paling disorot saat 'nyinyir' pada Amerika Serikat dan badan tambunnya.

Badan gembrot Jong Un diduga sebab dia rakus menyantap segala jenis makanan. Paling disuka yakni keju Swiss. Itu sebabnya banyak meme menyindir kebiasaannya makan melampaui batas.

Berikut ini bintang.com mengumpulkan meme Jong Un paling kocak dari berbagai sumber. Seperti apa? Yuk, kita lihat.

 

Meme Kim Jong Un

Tuh, kan. Lantaran sebal banget sama Amerika Serikat, Kim Jong Un berharap banget bisa menyantap negara itu. Bagaimana caranya, ya? Ada-ada saja.

 

Next

 

Meme Kim Jong Un

Salah satu tradisi Korea Utara, apa kata pemimpinnya harus ditaati. Ini membuat netizen menyindir dengan meme segala perintah Jong Un kudu dijalankan. Termasuk mencium jari-jarinya. Semoga dia sudah cuci tangan, ya. Jika tidak tentu ajudannya bakal pingsan.

 

Next

 

Meme Kim Jong Un

Korea Utara beberapa waktu lalu bangga banget dengan roket jarak jauhnya yang diklaim memiliki kekuatan super. Hal ini tak lepas dari sindiran netizen. Terlihat Jong Un menangis sebab tak diperbolehkan memencet tombol untuk menembakkan rudal. Hihihi.

 

Next

 

Meme Kim Jong Un

Gaya rambut Jong Un juga tak lepas dari ejekan netizen. Rambut ikonik itu tak pernah ganti gaya sejak dia berkuasa tiga tahun lalu. Netizen pun menempelkan wajah dia di muka seseorang dengan rambut keriting sambil menambahkan kalimat, 'Rambut saya, kebanggaan saya'.

 

Next

 

Meme Kim Jong Un

Saking doyannya makan dan kejam sekali pada orang-orang terdekatnya, netizen membuat meme di atas. Dia digambarkan bisa memakan ajudannya. Ampun, deh.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading