Sukses

Lifestyle

Anak Lapar Santap Makanan Bekas, Digampar Manajer Burger King

Fimela.com, Turki Tak mudah menjadi seorang pendatang di negeri orang. Sebuah kisah menyentuh hati sekaligus bikin miris terjadi di Turki. Seorang bocah imigran Suriah digampari manajer sebuah restoran burger cepat saji. Penyebabnya, bocah itu kelaparan dan tanpa izin memakan sisa makanan pengunjung.

Peristiwa ini terjadi di restoran Burger King di Wilayah Sirinevler, Kota Istanbul. Manajer tempat makan itu dikecam sebab memukuli bocah sembilan tahun dengan membabi buta. Bahkan anak itu sampai berdarah-darah dan sambil menangis dia membersihkan sendiri luka-lukanya.

Salah seorang pengunjung Burger King segera memotret kejadian itu dan menyebarkannya di Internet. Warga bereaksi keras menuntut gerai makanan cepat saji itu ditutup.

Burger King di Turki berada di bawah lisensi TAB. TAB sendiri mengakui kesalahan mereka dan minta maaf. "Kami telah memecat manajer itu," ujar perwakilan perusahaan tersebut.

Meski mengaku salah TAB ogah memberikan kompensasi pada si bocah malang itu. Mereka juga menolak mengobati luka-lukanya. Menurut TAB memecat karyawannya sudah cukup.

Beruntung tak pernah ada kejadian seperti ini di bumi Indonesia tercinta, ya. Bersyukurlah sebab negara ini masih punya rasa welas asih dan toleransi serta menjunjung tinggi kemanusiaan. Thumbs up for us!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading