Sukses

Lifestyle

Bikin Ngakak, Ini Gaya Tidur MIRIP Bapak dan Anak Lelakinya

Fimela.com, World Pernah dengan ungkapan like father like son? Kalimat ini sangat pas ditujukan pada pasangan bapak dan anak lelakinya ini saat keduanya terlelap. Gayanya persis, plek, serupa, yang beda hanya ukuran saja. Ini membuktikan si bocah memang keturunan langsung orang tuanya.

Gaya tidur ini diabadikan dan diunggah ke pelbagai situs. Bintang.com mengumpulkannya untuk Anda. Simak, yuk!

 

Like father like son

Bener-bener gak paham dengan kemiripan tingkat dewa yang ditunjukkan oleh bapak-anak ini. Lihat posisi bibir mereka. Sungguh kembar luar biasa.

 

Next

 

Like father like son

Posisi tidur menghadap ke tangan kanan dan tangannya pun mengangkat ke atas membentuk sudut. Rekayasa kah? Dilihat dari kepulasan tidurnya nampaknya ini sungguhan.

 

Next

 

Like father like son

Wahaha, bukan hanya mirip gaya tidurnya tapi juga keduanya ogah pakai baju. Untung saja sang ayah tidak ikutan memakai popok, ya.

 

Next

 

Like father like son

OMG yang satu ini juga tak kalah bikin ngakak. Bapak dan anak sama-sama hobi ngangkat kaki pas tidur. Gokil!

 

Next

 

Like father like son

Terakhir super epik! Tangan ke atas dan kita jadi paham sekali kenapa bayi lelaki di samping bapaknya itu tertidur pulas bahkan seperti pingsan. Mungkin karena ada efek bau ketiak sang ayah, ya. Hihihi.

 

Nah, setuju kan jika bapak cerminan bagi anak lelakinya. Well, para orang tua tentu harus lebih mawas diri dalam menjaga perilaku dan kebiasaan mereka yang kurang baik, apalagi jika dilakukan di depan anak-anaknya. Kalau pas tidur saja mereka bisa meniru habis-habisan, gimana saat membuka mata?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading