Sukses

Lifestyle

AWESOME! Paus Fransiskus Suruh Mafia Italia Tobat!

Fimela.com, Italia Jika disebutkan nama mafia Italia, kebayang gak sih seramnya mereka? Boro-boro menegur perbuatan mereka yang kadang ngeselin, mendekatinya saja sudah ogah.

Tapi ada, lho, seseorang yang berani banget berseru pada mafia Italia agar bertobat dan menyesali perbuatannya. Hah? Siapa? Yes, he is Pope Francis atau Paus Fransiskus.

Seperti dilaporkan oleh surat kabar the Daily Mail, Senin (23/2), Paus Fransiskus kemarin menyerukan para anggota geng mafia ini untuk sepenuhnya berubah menjadi lebih baik dan meninggalkan kelakuan mereka yang seperti setan. "Bertobatlah, kami gereja Katolik akan menerima Anda," kata Fransiskus.

Pemimpin Vatikan ini mengatakan di depan jemaat dan pegiat anti-kriminal. Banyak dari mereka sudah mendengar Paus Fransiskus telah mendatangi kediaman geng mafia Italia paling berbahaya, Ndrangheta.

Fransiskus juga menuding para mafia ini melakukan praktik pemujaan pada setan. Akibat kelakuan anggota mafia ini banyak warga sipil tak bersalah ikut menjadi korban.

Ndrangheta salah satu geng mafia paling berbahaya sejagat. Mereka hidup dari penjualan obat bius yang tersebar mulai dari Calabria hingga ke utara Eropa dan Amerika Serikat. Pendapat kotor geng ini mencapai 3,5 persen dari total ekonomi Italia.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

    What's On Fimela
    Loading