Sukses

Lifestyle

Ahok, Gubernur Jakarta Gak Ada Matinya

Fimela.com, Jakarta Gubernur Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok lagi kena masalah dan berhadapan dengan DPRD. Kasusnya bermula dari sebuah dana 'siluman' dari Anggaran Penerimaan Belanja Negara (APBN) yang jumlahnya sampai 12,1 triliun. Jumlah ini tak pernah dibuat Ahok dan lucunya DPRD ngebet banget agar Ahok segera meluluskan APBN ini. Walah.

Nah, ternyata warga Jakarta dukung gubernurnya buat memeriksa dan menolak anggaran siluman itu. Mereka bikin tanda pagar alias hashtag #SaveAhok dari kerakusan DPRD yang ingin melengserkan Ahok. Salah satu dukungan buat Pak Ahok yakni meme! Yuk kita liat meme-meme gokil dan keren untuk dukung gubernur Jakarta.

 

CIAT! Pak Ahok jadi Jet Lee!

Ahok

 

Misinya Pak Ahok dari awal memberantas korupsi, kolusi, dan nepotisme. Maju terus, Koh!

Ahok

 

Bener kata Ahok, kadang orang-orang sini udah gak butuh pahlawan. Tapi monster! Makanya Pak Ahok jarang manis-manis kalau lagi kerja, bawaannya ngomel mulu, hihihi.

Ahok

 

"Sini saya tumpas dana 'siluman' APBN"

Ahok

 

 

Pak Ahok jadi Si Pitung di kartun. Keren.

Ahok

 

Yakin banget, Ahok gubernur Jakarta bakal paling diinget sepanjang sejarah negeri ini, setelah Pak Ali Sadikin yang memimpin di era 1970-an. I'm Legend!

Ahok

 

COMING SOON! Setelah sukses dengan The Raid 1 dan 2, bakal tayang sekuel film itu yang dibintangi Ahok untuk menumpas penjahat nge-geng di legislatif. Jempol!

#SayaAhok

 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading