Sukses

Lifestyle

Hantu Ancol Ternyata Masih Menakutkan, Tanya Saja Chika Jessica

Fimela.com Jakarta Bagi kalian yang besar di era 90-an tentu mengenal hantu gundul sahabat Mariam yang bergentayangan di Kawasan Ancol, Jakarta. Ya, siapa lagi kalau bukan Ozy Syahputra yang membintangi tokoh Karina dalam serial Si Manis Ancol. Ternyata Chika Jessica masih ternngiang dengan sosok itu.

Ozy terbilang sukses memerankan tokoh Karina. Kepiawannya berakting, ditambah makeup yang menyeramkan di serial itu rupanya membuat sosok hantu gundul itu tetap terpatri dalam kenangan presenter kocak ini. Tidak percaya? Sebagai bukti, Chika Jessica mengaku takut jika bertemu Ozy.

"Menyeramkan, dia kan main Si Manis Jembatan Ancol, perannya kena banget. Ketemu di sini (studio) jujur takut banget. Sebenarnya orangnya baik, tapi akunya yang takut banget," aku Chika di Kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (3/3/2015).

Ozy Syahputra_20140317Ozy Syahputra_20140317

Chika mengaku tak pernah mengalami pengalaman mistis. Mungkin karena daya imajinasinya saja yang besar sehingga makhluk halus berkepala gundul itu terus terngiang di benaknya. Kata Chika, andai saja saat itu Ozy Syahputra memerankan tokoh yang lain, mungkin dirinya tak akan setakut sekarang.

"Pengalaman mistis enggak ada, paling 'rep-repan'. Karena perannya saja, kalau peran dia Masha and the Bear sih enggak apa-apa," ujarnya.

Chika Jessica

Alhasil, lantaran ketakuatannya itu Chika Jessica berniat menjalani terapi guna mengatasi rasa takutnya. Pasalnya ia bingung kalau ingin berfoto bersama Ozy Syahputra. "Kalau lihat Ozy ingatnya keturunan setan. Aku ingin therapy, ingin foto bareng. Soalnya kalau foto bareng liat mukanya, aku bingung," ucap wanita yang terkenal energik ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading