Sukses

Lifestyle

4 Nama di Indonesia Paling Unik Menurut Wikipedia

Fimela.com, Jakarta Nama adalah doa, begitu kata orang tua. Tapi buat bintang.com, nama anak ikut menggambarkan idealisme orang tuanya. Dilansir dari wikipedia.com, ada empat nama Unik yang dimiliki orang Indonesia. Nama siapa saja? Ini ulasannya.

 

Gempur Soeharto. Pemuda ini lahir dari ayah seorang pegiat yang punya dendam tersendiri dengan presiden Republik Indonesia kedua, Soeharto. Jadilah dia menamai anaknya Gempur Soeharto yang berarti 'perang melawan kekuasaan Soeharto'. Bapaknya Gempur bernama Heri Akhmadi yang kini menjabat sebagai anggota DPR. Sampai sekarang tak banyak orang yang tahu wajah Gempur.

(Heri Akhmadi, sumber foto: kabinetkita.org)

 

Geddi Jaddi Membummi. Nama ini milik anak dari seniman Indonesia Dik Doank. Maksudnya kira-kira, 'kalau sudah besar bisa bijaksana dan membumi'.

(Geddi Jaddi Membummi, foto: Facebook)

 

Anakku Lelaki Hoed, nama ini dimiliki oleh anak dari musisi Anto Hoed dan Melly Goeslaw. Dalam foto ini, Ale, panggilan akrab Anakku Lelaki Hoed, mengenakan kaos jingga.

(Anakku Lelaki Hoed, Foto: Kaskus)

 

Pria Bernama Hoed, nama ini juga dimiliki oleh anak dari musisi Anto Hoed dan Melly Goeslaw. Dipanggilnya cukup Pria saja. Di foto ini, dia paling kanan)

(Pria Lelaki Hoed, Foto: Kaskus)

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading