Sukses

Lifestyle

Dian Sastrowardoyo Sering Paksa Suami

Fimela.com, Jakarta Sebagai orangtua, mendidik anak tentu merupakan tanggung jawab yang harus ditunaikan dengan baik. Menurut artis cantik Dian Sastrowardoyo, kolaborasi antara ayah dan ibu dalam mendidik anak bakal menghasilkan karakter anak yang baik.

Karenanya, Dian pun sering memaksa suami untuk ikut andil dalam mendidik anak-anaknya. Dian pernah memaksa Indraguna Sutowo, suaminya untuk memandikan anaknya.

Dian Sastrowardoyo

"Anak pertama aku kan laki-laki, pernah aku paksa Indra untuk mandiin anaknya, akhirnya dia mau. Nah pas anak perempuan, dia agak takut ya," kata Dian Sastrowardoyo di acara Zwitsal di Hotel Double Tree, Cikini, Jakarta Pusat, Kamis (19/3).

Namun, sang suami mulai aktif untuk ikut campur dalam merawat anak saat Dian dikaruniai anak kedua. Dari mandi, memakaikan baju atau terkadang Indra membantu pekerjaan rumah Dian Sastrowardoyo.

"Dia baru mulai aktif anak kedua, pas anaknya udah gede, baru tuh dia mau makein baju," tutur Dian.

Dian Sastrowardoyo

Menjadikan suami lebih dekat dengan anak dianggap sebuah tantangan oleh Dian Sastro. Ia pun sebisa mungkin mendekatkan anak dengan ayahnya. Dian tak ingin kasih sayang yang didapatkan anak hanya berasal dari ibu.

"Biasanya suami saya nemenin main anak aku, tapi itu juga suka jarang, karena dia capek pulang kerja. Sekarang untungnya udah bisa aku ajak. Tantangan buat aku untuk ajak suami bisa deket sama anak biar anak happy, nurut, dan patuh. Aku baru bisa ajakin suami aku deket sama anak itu pas weekend, tapi kalau bisa rutin ya," tandas Dian Sastrowardoyo.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading