Sukses

Lifestyle

Udang Bikin Wajah Marcello Tahitoe Jadi Mengerikan

Fimela.com, Jakarta Meski mengaku sebagai pemakan segala, jangan pernah sekali-kali menghidangkan makanan udang Marcello Tahitoe, terlebih jika udang itu sudah tidak fresh lagi. Kalau hal itu diabaikan, seketika wajah Marcello jadi mengerikan.

Rupanya usut punya usut Marcello alergi terhadap udang yang tidak fresh. "Nggak semua udang bisa gue konsumsi, apalagi yang nggak fresh, bisa alergi. Bentol-bentol gitu jadinya," ungkap Marcello Tahitoe di Pondok Indah Mall, Jakarta Selatan, Kamis (19/3/2015) malam.

Selain alergi terhadap udang, pria kelahiran Februari 1982 ini paling suka dengan aneka makanan terbuat dari ayam yang ditemani seporsi nasi. Tak ayal Marcello suka berwisata kuliner berburu makanan lezat.

"Gue lumayan suka trip kuliner gitu, masih di daerah Jakarta saja. Makanan tradisional boleh, internasional juga boleh. Gue paling suka ayam, gue suka nasi. Jadi kayaknya gue memang cocok tinggal di Indonesia," urainya.

Nyaman Bergaya Slengean, Ello Diprotes Keluarga dan Fans

Kendati menyukai ayam dan nasi, Marcello tak pernah terpikir untuk terjun ke bisnis kuliner. Ketimbang berbisnis kuliner, pria yang akrab disapa Cello lebih suka makan saja. "Belum kipikran, tapi gue lebih suka jadi penikmat," akunya.

Marcello Tahitoe merupakan salah satu penyanyi Indonesia yang mengawali debut albumnya pada 28 Februari 2005. Bakat menyanyi Marcello diketahui menurunkan kedua orang tuanya, Minggoes Tahitoe dan Diana Nasution yang terkenal di masanya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading