Sukses

Lifestyle

Misterius, Australia Minta Duo Bali Nine Disemayamkan di Jakbar

Fimela.com, Jakarta Sebelas dua belas dengan Mary Jane Fiesta Velonso. Duo Bali Nine juga menunggu detik-detik nyawa merenggang di ujung senapan.

Duo Bali Nine (Via: lensaindonesia.com)

Andrew Chan dan Myuran Sukumaran adalah warga negara Australia yang menjadi terdakwa hukuman mati sebab kasus narkotika yakni penyelundupan heroin seberat 8,2 kilogram dari Bali, Indonesia ke Australia.

Duo Bali Nine (Via: abc.net.au)

Jelang eksekusi duo Bali Nine, Australia meminta beberapa hal pada Indonesia terkait rencana hukuman mati Chan dan Sukumaran di Nusakambangan. Seperti apa permintaan mereka?

Bintang.com rangkum dari surat kabar dailymail.co.uk, Selasa (28/4), pemerintah Australia meminta agar duo Bali Nine disemayamkan sehari sebelum diterbangkan ke Negeri Kangguru.

Duo Bali Nine (Via: dailymail.co.uk)

Dan yang mencengangkan, Australia juga meminta agar keduanya disemayamkan di suatu tempat di Jakarta Barat tanpa menyebutkan lebih lanjut, tempat siapa itu.

Duo Bali Nine dan tujuh tersangka hukuman mati saat ini tengah menunggu akhir hidup mereka. Dan hari ini merupakan hari terakhir seluruh tahanan berkomunikasi dengan keluarga mereka.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading