Sukses

Lifestyle

Belum Beristri, Yama Carlos Ngebet Punya Anak

Fimela.com, Jakarta Kecintaan Yama Carlos terhadap anak kecil berimbas pada keinginannya untuk segera memiliki anak. Maklum, Carlos memang belum dikaruniai anak dari pernikahannya dengan mantan istrinya, Masayu Widya Paramita.

Itu sebabnya Carlos melampiaskan kasih sayang kepada keponakannya untuk mengobati keinginannya itu. Carlos rela meluangkan waktunya untuk bertemu dengan keponakannya. Bahkan setiap bulan dia selalu memberikan kejutan untuk mereka.

Yama Carlos dan segala kharismanya (via kaskus.co.id)

"Banget ya. dari dulu ingin banget punya anak. Rata-rata dua atau tiga bulan sekali ketemu, yang wajib ulang tahun sama Natalan. kayak ini semalem baru pulang dari Semarang karena Akiko (keponakan) ulang tahun," kata Yama Carlos saat dijumpai di kawasan SCBD Jakarta, Selasa (28/4/2015).

Carlos memang begitu dekat dengan keponakannya itu. Dia mengaku tidak kuasa menahan rindu akan keceriaan dan kenakalan Akiko. Bahkan layaknya orang tua sendiri, Carlos rela mengantarkan sang keponakan ke sekolah jika sudah berkunjung ke rumahnya.

"Kalau lagi ke Semarang pasti mengantarkan ke sekolah. Kangeng banget suaranya, kenakalannya. Yang jahil gue sih, gue suka gangguin dia sampai bokap sama nyokapnya gue gangguin juga," ungkap pemilik nama asli Hamba Ramanda ini.

Yama Carlos melakukan apapun untuk menyenangkan anak-anak (via www.tabloidbintang.com)

Sekedar diketahui, Yama Carlos mengakhiri masa lajangnya dengan meminang kekasih yang telah lama di pacari, Masayu Widya Paramita. Mereka menikah di GPIB Saint Paulus, Menteng, Jakarta Pusat pada Sabtu, 15 Desember 2012.

Sayangnya pernikahan mereka tidak berlangsung lama. 20 Maret 2014 Yama Carlos menggugat Masayu di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Isu orang ketiga & KDRT dmenghiasi kehidupan mereka. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading