Sukses

Lifestyle

Bayi di Nepal Selamat Setelah Tertimbun Reruntuhan Selama 22 Jam

Fimela.com, Jakarta Proses penyelamatan putra Shyam Awal sudah berlangsung hingga Sabtu (25/4/20105) tengah malam. Namun, para tentara gagal mengangkat reruntuhan rumah, sehingga mereka memutuskan mundur dari lokasi. Di tengah keputusasaan untuk mundur dari lokasi, terdengar suara dari balik reruntuhan, setelah didengarkan dengan seksama oleh orang-rang ternyata tangisan itu adalah tangisan Muldhoka bayi yang berusia empat bulan yang ternyata masih hidup setelah sempat tertimbun reruntuhan selama 22 jam. Dan akhirnya Minggu pagi, para tentara kembali datang untuk menyelamatkan Muldhoka. Baru pukul 10.00 waktu Nepal, tubuh si bayi berhasil diangkat. Berikut ini beberapa foto detik- detik penyelamatan bayi empat bulan yang tertimbun reruntuhan akibat gempa Nepal.

1#

Lokasi yang akan dibongkar oleh tim penyelamat

2#

Ilustrasi Tim penyelamat yang sedang sedang membongkar reruntuhan

3#

Bayi yang berhasil diekuasi oleh tim penyelamat

4#

Bayi yang berhasil diekuasi oleh tim penyelamat

5#

Bayi yang berhasil diekuasi oleh tim penyelamat

6#

Bayi yang berhasil diekuasi oleh tim penyelamat

Ini adalah mukjizat yang terjadi di Kathmandu, Nepal. Setelah gempa yang telah meluluh lantahkan beberapa kota di Nepal. Bayi berusia 4 bulan ditemukan selamat setelah terperangkap timbunan reruntuhan bangunan rumahnya selama 22 jam.

Gambar: banjarmasin.tribunnews.com, aceh.tribunnews.com, news.liputan6.com, jabar.tribunnews.com, dunia.news.viva.co.id.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading