Sukses

Lifestyle

Pianis yang Melegenda Ini Memakai Penemuan Bartolomeo Cristofori

Fimela.com, Jakarta Bartolomeo Cristofori adalah sreorang penemu sebuah alat musik pianofote, namun seiring berjalanya waktu pianofote kini lebih dikenal dengan sebutan piano. Bartolomeo Cristofori adalah seorang pria yang lahir pada 4 Mei 1655. Nama Bartolomeo Cristofori sendiri mulai terkenal sejak dia berusia 33 tahun ketika direkrut oleh Prince Ferdinando de Medici yang merupapakn seorang pecinta musik dan merupakan pewaris Cosimo III dari salah satu Grand Dukes of Tuscany.

Kali ini Bintang.com akan memberiakan nama-nama pianis dunia yang melegenda dan menggunakan penemuan Bartolomeo Cristofori.

1. Jhon lennon

Jhon Lennon adalah seorang pianis yang sangat melegenda

seorang penyanyi, pencipta lagu, instrumentalis, penulis dan aktvis politik yang terkenal di seluruh dunia sebagai pemimpin The Beatles. Ia juga termasuk salah satu pianis terkenal di seluruh dunia yang menggunakan penemuan Bartolomeo Cristofori.

2. Diana Krall

Diana Krall adalah pianis yang melegenda di dunia

Diana Krall adalah seorang pianis dan penyanyi jazz yang lahih di Nanaimo, British Columbia, Kanada.

3. Maksim Mrvica

Maksim Mrvica juga sorang pianis yang melegenda

Maksim Mrvica adalah seorang pianis Kroasia yang lahir pada 3 mei 1975. Ia seorang pianis yang memainkan musik klasik Crossovers.

4. Wolfgang Amadeus Mozart

Wolfgang Amadeus Mozart adalah pianis paling terkenal dalam sejarah

Wolfgang Amadeus Mozart adalah salah satu anak yang paling terkenal genius. Mozart sudah pandai memainkan piano diumur tiga dan lima tahun. Bahkan Mozart dianggap sebagai salah satu dari komponis musik klasik Eropa yang terpenting dan paling terkenal dalam sejarah.

5. Frederic Chopin

Frederic Chopin adalah pianis yang melegenda di dunia

Frederic Chopin adalah seorang komposer dan pemain piano virtuoso dari Polandia. Ia dikenal sebagai salah satu musisi Romantik terbesar.

6. Walter Wilhelm Gieseking

Walter Wilhelm Gieseking adalah pianis unik yang melegenda

Walter Wilhelm Gieseking adalah seorang pianis yang lahir pada 5 November 1895. Ia adalah seorang pianis yang unik. Ia berlatih piano secara otodidak, dengan cara duduk berjam-jam sambil mendengarkan lagu.

Gambar: boxing-cat.livejournal.com, dedicadoadianakrall.blogspot.com, piximggif.com.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading