Sukses

Lifestyle

Quote Pepeng Jari Jari Bikin Kamu Mensyukuri Hidupmu

Fimela.com, Jakarta Komedian dan pembawa acara kuis tersohor Jari Jari, Pepeng Soebardi Ferrasta telah kembali ke pelukan penciptanya. Selama hidupnya dia dikenal sebagai orang yang tak kenal lelah berjuang bertahan dari penyakitnya Multiple Schlerosis, salah satu terlangka di dunia.

Pepeng bagaikan anggota pemadam kebakaran, pantang pulang sebelum padam. Dia pantang mati hidup sebelum ajal. Itu salah satu kata-kata bijak yang pernah keluar dari bibirnya.

Masih banyak lagi kata-kata bijak Pepeng yang bisa kamu jadikan pedoman hidup. Nih Bintang.com uraikan buat kamu.

#1

(via istimewa)

"Kita adalah pahlawan untuk diri kita masing-masing, kitalah yang menentukan rancangan untuk hidup kita mau berhasil atau gagal untuk diri kita".

#2

Pepeng. (Youtube)

"Pain, sakit yang dirasakan oleh tubuh. Beruntunglah kita tidak sickness, sebab jika ditingkatan itu, maka jiwa yang sakit".

#3

Almarhum Pepeng meninggal dunia karena diketahui sudah lama menderita penyakit Multiple Sclerosis, Akibat penyakit itu, Pepeng harus menjalani hari-harinya di atas tempat tidur, Depok, Rabu (6/5/2015) sekitar pukul 10.02 WIB. (Liputan6.com/Panji Diksana)

"Milikilah jiwa anak-anak senantiasa dalam dirimu. Inner child dan bukan childish, sebab anak-anak selalu menunjukkan kegembiraan, pemaaf, pantang menyerah, kreatif, tidak pernah was-was dan merasa aman dalam kepasrahan pada alam. Semoga kita selalu begitu".

#4

Fakta Pepeng yang Jarang Orang Tahu | via: pepeng.blogdetik.com

"Janganlah kamu menikah hanya karena mantanmu mau menikah" --- hihihi, ini salah satu quote cerianya om Pepeng, ya.

#5

Fakta Pepeng yang Jarang Orang Tahu | via: pepeng.blogdetik.com

"Diri manusia harus menundukkan peperangan diri sendiri terhadap yang negatif".

Dan, quote yang paling menyentuh kami adalah ...

#6

Fakta Pepeng yang Jarang Orang Tahu | via: pepeng.blogdetik.com

"Jangan pernah katakan, 'Wahai Allah, aku punya masalah besar' tapi katakan, 'Hai masalah, aku punya Allah Yang maha Besar'".

Sahabat Bintang.com, bersyukurlah atas hidupmu sebab kamu masih dalam keadaan sehat hingga hari ini. JANGAN MENGELUHKAN NASIBMU. Ingatlah nasib orang lain yang tak seindah nasibmu.

Selamat jalan om Pepeng Jari Jari. Orang sebaik kamu pasti dapat tempat terindah di sisiNya. Amin.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading