Sukses

Lifestyle

Predator Paling Berbahaya di Semi Final Liga Champions 2015

Fimela.com, Jakarta Penyerang paling berbahaya di semi final Liga Champion 2015. Penyerang merupakan posisi yang paling depan, yakni dekat dengan gawang lawan pada sebuah tim sepak bola. Tugas utama seorang penyerang adalah mencetak gol, dapat juga menjadi pembuka ruang penyerangan untuk timnya. Namun, tidak semua penyerang mampu menciptakan sebuah gol untuk teamnya. Berbeda juga dengan penyerang yang akan Bintang.com tampilkan kali ini. Penyerang yang akan Bintang.com tampilkan kali ini adalah sebuah predator yang sangat ditakuti oleh team lawan.

Ingin tahu siapa saja predator yang paling berbahaya di semi final Liga Champions 2015? Lihat aja kandidat predator paling berbahaya di semi final Liga Champions 2015, versi Bintang.com di bawah ini.

1. Cristiano Ronaldo 

Foto Cristiano Ronaldo mendrible bola di ajang Liga Champions 2015

Ronaldo adalah salah satu predator dari klub Real Madrid yang paling berbahaya di ajang semi final Liga Champions 2015.

2. Lionel Messi

Foto Lionel Messi

Messi si bayi ajaib dari klub Barcelona ini juga menjadi salah satu kandidat penyerang paling berbahaya di semi final Liga Champions 2015.

3. Carloz Tevez

Carloz Tevez

Tevez adalah penyerang yang sempat terbuang dari Mancester City, dan sempat tidak jelas kemana ia akan berpindah klub. Hingga akhirnya Carloz Tevez belabuh di Juventus dan menjadi roh baru dalam team. Bahkan sekarang Tevez telah menjadi salah satu penyerang paling berbahaya di semi final Liga Champions 2015.

4. Thomas Muller

Striker Bayern Muenchen Thomas Muller saat bermain di ajang Liga Champions 2015 

Muller merupan salah satu penyerang dari klub Bayern Munchen yang paling berbahaya di ajang semi final Liga champion 2015. Sejauh ini Thomas Muller telah mampu mengemas 6 gol di ajang Liga Champions 2015.

Baca lagi: Video cuplikan gol Liga Champions antara Real Madrid Vs Juventus 2015.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading