Sukses

Lifestyle

Bukan Maen! BBM Naik Tapi Lima Orang Ini Hobi Minum Bensin

Fimela.com, Jakarta Bensin yang pada dasarnya sebagai bahan bakar kendaraan, akan kehilangan fungsinya jika berada di tangan kelima orang berikut ini. Yap! Kelima orang dari berbagai belahan dunia ini diketahui doyan banget minum bensin sebagai cairan penghilang dahaga mereka. Bukan maen lah pokoknya! Berikut ulasannya buat kamu.

Brian Taylor

Brian Taylor (Via: masteradrian.wordpress.com)

Kebiasaan minum bensin pria asal New Yorkshire ini bisa dibilang ekstrem sih. Pasalnya, ia minum bensin langsung dari pom bensin. Bahkan ia pernah ditangkap akibat kecanduannya itu, yaitu berupa 16 minggu hukuman percobaan dan dena sekitar Rp 2,4 juta. 

Shannon

Shannon (Via: thesun.co.uk)

Ini dia nih cewek anti-mainstream se-dunia. Doi lebih milih bensin buat asupan cairan sehari-harinya daripada air mineral. Awal pertama mencoba bensin, tenggorokannya terasa seperti terbakar, tapi hal itu nggak membuatnya jera. Duh, Mbak.. Cakep cakep kok bikin ilfil ya.. :')

Mbah Ganti

Mbah Ganti (Via: sugarfmradionet.blogspot.com)

Dari Indonesia juga ada lho! Namanya adalah Mbah Ganti. Pria asal Tuban, Jawa Timur ini punya kebiasaan minum minyak tanah. Dalam sehari, dia sanggup minum tiga gelas minyak tanah. Katanya sih, kalau nggak minum minyak tanah sehari aja tubuhnya akan terasa pegel-pegel. Selain minyak tanah, ia juga diketahui suka minum bensin dan solar. Khan maen, Mbah!

Bocah di Cina

Bocah di China (Via: www.tydknow.com)

Beda lagi dengan bocah satu ini. Keinginannya untuk minum bensin timbul setelah menonton film Transformer. Ia terobsesi menjadi robot kendaraan Optimus Prime. Menurutnya, dengan minum bensin, ia akan berubah jadi robot. Kejadian itu berlangsung pada 2009, dan saat ini bocah itu diketahui sudah berhenti meminum bensin.

Chen Dejun

Chen Dejun (Via: www.fakt.pl)

Terakhir, kakek dari barat daya Cina yang berusia 70an ini juga punya kebiasaan aneh yang sama dengan empat orang di atas. Awalnya, pada 1969 ia mengeluhkan batuk dan nyeri dada, kemudian ia mencoba untuk mencoba resep sederhana untuk menghilangkan keluhannya itu. Yap! Resep tradisional yang dimaksudnya adalah dengan minum minyak tanah. Namun, entah sejak kapan tepatnya, ia beralih untuk meminum bensin. Khan maen!

Duh.. Selain aneh, kebiasaan mereka juga bikin ilfil ya, Guys! :')

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading