Sukses

Lifestyle

Yang Berusia 40 Tahun ke Atas Pasti Tahu Majalah-Majalah Ini

Fimela.com, Jakarta Penerbitan majalah di Indonesia sudah menggeliat sejak masa sebelum penjajahan. Setelah kemerdekaan, tepatnya di era orde baru, mulai bermunculan berbagai majalah hiburan di Indonesia. Sebagian dari majalah tersebut sangat terkenal hingga setelah tidak lagi diterbitkan. Apa saja majalah-majalah terkenal yang sudah tidak lagi diterbitkan itu? Berikut Bintang.com tampilkan untukmu. Cekidot!

Aktuil

Aktuil | via: twicsy.com

Majalah legendaris ini bisa dibilang Rolling Stone-nya masa itu. Membahas mengenai musik dalam dan luar negeri, sampai sekarang majalah ini masih diburu oleh para kolektor majalah langka atau para penggemar musik yang mau menyelami dunia permusikan di zaman dahulu kala.

Anita Cemerlang

Anita Cemerlang | via: jarnawi.blogspot.com

Tenar di kalangan remaja putri, majalah ini berisi kumpulan cerpen kiriman para pembacanya. Tak hanya cerpen, Anita Cemerlang juga menyisipkan berita hiburan di setiap edisinya.

Si Kuncung

Si Kuncung | via: koleksitempodoeloe.blogspot.com

Sebelum Bobo menjadi majalah anak-anak yang terkenal hingga sekarang, anak-anak Indonesia punya Si Kuncung sebagai majalah mereka.

Selecta

Selecta | via: lapakbukumajalahlawas.blogspot.com

Sarinah

Sarinah | via: classicantique.blogspot.com

Majalah Sarinah ini kalau di er sekarang seperti majalah Femina.

Film

Film | via: tokopedia.com

Memberikan informasi tentang film dan sinetron, majalah ini terkenal karena covernya yang selalu menmpilkan model perempuan sexy.

 

Jadi, majalah mana saja yang membangkitkan memori masa lalu kamu? ;)

 

Baca juga: Meghan Trainor dan Ariana Grande Tercantik Versi Majalah People

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading