Sukses

Lifestyle

Musisi Indonesia yang Mungkin Saja Sudah Kamu Lupain (Part 1)

Fimela.com, Jakarta Dunia musik selalu mengalami regenerasi pada setiap zamannya. Jauh sebelum Raisa ngehits kayak sekarang, sudah banyak musisi yang ngehits duluan. Terutama musisi tahun 80-90an yang kebanyakan sekarang sudah gantung mic dan terlupa keberadaannya oleh banyak orang, hiks. Siapa saja ya musisi-musisi jadul Indonesia yang kini sudah hampir telupa karena regenerasi? Nih, Bintang.com sudah merangkumnya untukmu. Check this out!

Gombloh

Anak zaman sekarang sih jarang banget nih yang tahu musisi asal Jombang, Soedjarwoto Soemarsono alias Gombloh. Tapi, kalau dengar lirik "Di radio aku dengar lagu kesayanganmu~" pasti familiar. Meski sudah meninggal, namun lagu-lagu hits Gombloh masih suka dinyanyikan oleh beberapa orang di luar sana. Nih dengerin lagunya yang berjudul "Ku Gadaikan Cintaku" tapi sering dikira berjudul "Di Radio". :))

Next

Ratih Purwasih

Masih ingat dengan lagu "Yang.. Hujan turun lagi~". Siapa penyanyinya? Yap! Ratih Purwasih. Sayangnya, penyanyi 80-an yang tenar dengan lagu Hujan Turun Lagi ini sekarang udah hilang dari peredaran. Nih, dengerin lagunya biar mengobati kangenmu. :(

Next

Jhonny Iskandar

Lelaki yang katanya bukan pengemis cinta ini sudah banyak menciptakan banyak karya bersama grup orkes moralnya, Pengantar Minum Racun (PMR). Meski sudah nggak ngehits kaya dulu, tapi kini ia kembali muncul lagi bersama PMR dengan meng-cover lagu-lagu musisi masa kini, seperti Naif dan Seringai. Nih, Bintang.com kasih salah satu lagu solonya. AKU BUKAN PENGEMIS CIIIIIIINTAAAAAAAAAAAAAAAAA~

Next

Endang S Taurina

Kakak dari Ratih Purwasih ini juga ngehits di tahun 80-an. Ia diketahui punya lagu-lagu hits yang diciptakan oleh Rinto Harahap, salah satunya "Apa yang Kau Cari". Masih inget nggak sama salah satu lagu Endang yang satu ini?

Musisi jadul Indonesia masih ada lanjutannya lho! Simak terus yaaa~

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading