Sukses

Lifestyle

Selain Cara Delevingne, Inggris Masih Punya Model Cantik Lainnya

Fimela.com, Jakarta Cara Delevingne, model cantik ini berasal dari Inggris. Tapi, pastinya bukan cuma Cara Delevingne satu-satunya model yang berkampung halaman di Inggris. Negeri yang terkenal susah banget dapetin visanya itu (ini bukan curhat, tapi fakta) memiliki beberapa model-model cantik lainnya. Siapa aja ya? Coba lihat artikel ini sampai selesai.

1. Nikesha Patel

Nikesha Patel | via: glamgalz.com

Model keturuanan Inggis-India ini memang pernah menyicip dunia modeling. Namun, sekarang ia kembali ke India dan membangun kariernya sebagai aktris Bollywood.

2. Helen Flanagan

Helen Flanagan | via: huffingtonpost.co.uk

Wanita cantik kelahiran Britania Raya 25 tahun silam ini tidak hanya sukses di dunia modeling. Helen juga banyak membintangi tayangan-tayangan di televisi.

3. Elizabeth Hurley

Elizabeth Hurley | via: popsugar.com

Model yang juga merangkap sebagai pemain film. Ia telah menapaki karier di dunia entertainment sejak 1987.

4. Moffy Modelo

Moffy Modelo | via: portalnet.cl

Nama belakangnya aja udah kaya takdir kalo dia bakal jadi model, eh maaf ini ngaco. Model Inggris ini bukan sembarang model, lho. Ternyata Moffy ini bermata Strabismus, atau lebih familiar di masyarakat kita itu, juling. Tapi keren banget kan doi masih berkarier di modeling. Keterbatasan memang hanya tergantung pemikiranmu.

5. Jodie Marsh

Jodie Marsh | via: youtube.com

Memulai karienya melalui tv show, Jodie juga menjajal potensi dirinya di dunia modeling, dan sama suksesnya dengan karienya di dunia televisi.

Sebetulnya masih banyak model asal Inggris selain, Cara Delevingne. Tapi, segitu dulu aja kali ya. Jadi gimana? Kamu jadi punya angan buat merambah dunia modeling? Boleh berangan, tapi jangan lupa juga berkaca sama realita hidup yang nuntut kamu 24 jam sehari, 7 hari dalam seminggu. Jangan banyak angan, nggak ada tindakan. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading