Sukses

Lifestyle

Suara Misterius dari Langit Tanda-tanda Hari Kiamat?

Fimela.com, Jakarta Munculnya fenomena alam berupa suara dari langit yang terdengar di Eropa, baru-baru ini menimbulkan berbagai pertanyaan, dan bahkan juga sering dikaitkan sebagai tanda-tanda hari kiamat. Suara aneh dari langit tersebut menjadi pertanyaan dari berbagai orang di dunia. Banyaknya pertanyaan mengenai suara aneh tersebut memiliki jawaban yang berbeda dari berbagai sumber. Ingin tahu seperti apa jawaban mengenai suara aneh dari langit Eropa? Lihat saja rangkuman yang telah Bintang.com siapkan di bawah ini.

1. Nasa

Suara terompet dari langit itu bukan sangkakala

Suara Terompet Dari Langit Bukan Sangkakala. Badan Antariksa Amerika Serikat (NASA) mempercayai bahwa suara terompet dari langit itu bukan sangkakala melainkan fenomena alam biasa untuk bumi.

2. Bukti Ilmiah

Suara terompet dari langit

Alam semesta ternyata berbentuk mirip terompet. Jadi wajar jika ada fenomena suara terompet dari langit.

3. Ramalan

Lagi heboh fenomena suara terompet dari langit. Mengingatkan kita akan prediksi gagal soal kiamat

Menurut ramalan suara besar seperti itu menandakan kiamat sudah dekat. Prediksi soal kiamat gak cuma terjadi saat ini saja. Sebelumnya ada beberapa ramalan tentang akhir zaman dan, mohon maaf, semuanya gagal total.

4. Bintang.com

Kru Bintang.com ngasih pendapatnya tentang suara terompet dari langit yang sedah heboh di dunia.

Kita ambil hikmahnya saja dari setiap fenomena alam yang terjadi termasuk suara terompet dari langit ini. Itu tandanya agar kita lebih bisa mendekatkan diri kepada Tuhan. Amin.

5. Selebriti Indonesia

Teuku Wisnu (Instagram)

Ingin tahu seperti apa saja jawaban para selebriti tanah air mengenai suara aneh dari langit 'Terompet sangkakala'. Teuku Wisnu tak percaya ada suara terompet dari langit. 

Baca lagi: Mendengar Suara Misterius Dari Langit, Chacha Frederica Telepon Ustaz.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading