Sukses

Lifestyle

Daftar Negara yang Mengalami Fenomena Suara Terompet dari Langit

Fimela.com, Jakarta Fenomena alam berupa suara terompet dari langit, hanya terdengar oleh sejumlah orang di beberapa negara. Orang yang mengalami fenomena aneh itu lantas merekamnya dan mengunggah rekaman video tersebut ke media sosial. Rekaman yang di unggah ke media sosial tersebut langsung ramai diperbincangkan.

Hingga berbagai pertanyaan pun bermunculan, salah satunya mengenai negara mana saja yang mengalami fenomena unik tersebut. Kali ini Bintang.com akan memberikan beberapa daftar negara yang mengalami fenomena unik tersebut, lihat saja rangkuman di bawah ini. Cus!

1. Amerika Serikat

Bendera negara Amerika Serikat

Seorang pria asal Texas, Amerika Serikat, mendengar suara terompet sangkakala pada 18 Februari 2012, sekira pukul 12.40 waktu setempat.

2. Jerman

Bendera negara Jerman

Kejadian aneh tersebut juga terdengar oleh seorang perempuan Jerman pada 4 April 2015. Dalam video yang diunggah di Youtube, perempuan itu sedang merekam video melalui jendelanya.

3. Kanada

Bendera negara Kanada

Seorang warga Kanada yang bernama Kimberly Wooky telah beberapa kali mendengar suara misterius dari langit tersebut. Pria yang berasal dari British Columbia, Kanada tersebut pertama kali menjadi saksi peristiwa unik tersebut pada Juni 2013.

4. Australia

Australia

Sedangkan di Australia suara terompet dari langit tersebut terdengar di Queensland, Autralia, pada January 2012.

5. Ukraina

Bendera negara Ukraina

Pada Agustus 2011, suara terompet sangkakala terdengar di Kiev, Ukraina. Seorang saksi mata menuturkan suara terompet terdengar sangat keras. 

6. Inggris

Bendera negara  Inggris

Suara terompet dari langit terakhir terdengar di Milton Keynes, Inggris. Orang yang mendengar suara terompet tersebut lantas merekamnya dengan menggunakan handphone berkamera. Fenomena langka itu kemudian diunggah ke Youtube pada 5 Mei 2015.

Video di atas adalah salah satu contoh fenomena alam berupa suara terompet dari langit, di Kanada.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading