Sukses

Lifestyle

Hal yang Panasnya Menandingi Gelombang Panas di India

Fimela.com, Jakarta Gelombang panas di India memang cerita lain dari Negeri yang terkenal akan berbagai macam festival keagamaannya itu. Fenomena tersebut memang bukan hal main-main, sudah banyak nyawa yang melayang. Tapi, bicara soal panas, hal-hal berikut panasnya bisa menandingi gelombang panas di India. Apa aja ya?

1. Adik Punya Pacar

Kamu dilangkah oleh adik | via: stockarch.com

Point ini berlaku kalo kamu sebagai kakak dan kamu masih jomblo, tapi si adik udah bolak balik bawa pacarnya yang tiap bulan ganti. Ampun! Kamu satu aja nggak dapet, ini lagi si adik malah ganti terus terusan. Kalo dalam keadaan kaya gini, coba aja ngomong ke diri sendiri,"Avan*a lakunya lebih cepat daripada al*hard."

2. Pacar Mantan Lebih Cakep

Tiba-tiba mantan kamu pacaran sama Lauren Mayberry | via: dailyrecord.co.uk

Entah dalam situasi apa, kamu ternyata ketemu sama mantan pacar gandeng pacar barunya yang lebih cakep. Rasa panasnya ngalahin rasa kepedesan gara-gara Bon Cabe. Ini, sih, pasti kamu dengan segala cara halal akan menghindari papasan sama doi. Kalo udah papasan dan terpaksa tegur sapa, alesan aja kamu lagi buru-buru, daripada terjadi hal-hal yang tidak diinginkan.

3. Klakson

Klakson bisa buat panas di keadaan tertentu | via: kaskus.co.id

Ini terjadi biasanya kalau keadaan jalanan lagi macet nggak gerak walau cuma sejengkal (sejengkal tangan patung Pancoran maksudnya). Udah tau macet orang belakang terus aja bunyiin klakson. Bapak, Ibu, Tante, dan Omnya ini macet, lho. Sabar, sabar, coba sugesti ke diri kamu kalo yang bunyiin klakson itu Theo James, jadi panasnya langsung cair.

Itu dia hal-hal yang panasnya bisa jadi tandingan gelombang panas di India. Kamu punya situasi yang sama panasnya juga? Bisa ikut tulis di kolom komentar ya.

 

Baca juga: Tempat-tempat Terpanas di Bumi, Selain Gelombang Panas di India

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading