Sukses

Lifestyle

Puasa Gelar, Netizen Beri Dukungan untuk Greysia Polii dan Nitya

Fimela.com, Jakarta Posisi runner up yang ditempati pasangan ganda putri Indonesia, Greysia Polii dan Nitya Krishinda Maheswari, di ajang Indonesia Open 2015, tak membuat dukungan untuk keduanya mengendur. Nih, Bintang.com kasih tahu kamu bentuk dukungan yang sudah netizen berikan.

#1

#2

 

Juara 2 ngg papa lah kak yg pnting kk udh usaha sekuat tenaga kk #greysiapolii ♥

A photo posted by @m.wahyoe on

#3

 

Heii gals!! GREYSIA POLII & NITYA KHRISINDA MAHESWARI 👍 👏 Bangga dengan kalian yang berjuang untuk mengharumkan nama negara ini, negara kita, INDONESIA RAYA. Akhirnya bisa melihat kalian berdiri diatas podium kehormatan itu, walau bukan ditingkat teratas. Juara 1 or 2 bukan masalah, itu hanya sebuah cerita posisi dan tingkatan. Wajar dalam pertandingan ada yang kalah dan ada yang menang. Kalian pahlawan, kalian pejuang, kalian militer, kalian harta paling berharga yang Indonesia miliki. Kami bangga dan terharu dengan keringat kalian yang berserak ditengah lapangan tadi. BAU KERINGAT KALIANLAH YANG MENGHARUMKAN NAMA NEGERI INI, TANAH AIR INDONESIA ❤❤❤ #BWF #EaaaforIndonesia #badminton #INDONESIA #GRATEFUL #hero #happiness #thankyouLord #greysiapolii #nitya #winner

A photo posted by A R A (@arasipahutar) on

#4

#5

#6

#7

Beri dukungan hingga akhir, sepertinya hal tersebut berusaha netizen berikan untuk runner up ganda putri Indonesia Open 2015, Greysia Polii dan Nitya Krishinda Maheswari. Dukungan kamu untuk keduanya juga bisa langsung share di kolom komentar.

 

Baca juga: Tempat Favorit Greysia Polii, Bintang Indonesia Open 2015

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading