Sukses

Lifestyle

Menyambangi Setiawan, Penderita Kanker Nasofaring di Bogor

Fimela.com, Jakarta Setiawan Heryanto, pria penderita kanker nasofaring, punya tekad yang patut ditiru dalam melawan penyakitnya. Meski si kanker sudah stadium IVB namun dia tetap gigih berbisnis mie ayam. Bersama sang istri, Lily Puspa, Setiawan berusaha mengumpulkan biaya untuk pengobatan penyakit yang dideritanya sekaligus menafkahi keluarga lewat permohonan donasi via media sosial.

Nah, tim Bintang.com menyempatkan waktu untuk mengunjungi Setiawan dan Lily sekaligus mencoba mie ayam buatannya. Penasaran kayak apa rasanya? Yuk simak videonya berikut ini.

Berbekal rasa cinta yang luar biasa pada sang suami, Lily pun ikhlas membantu Setiawan berbisnis mie ayam. Bahkan kini hampir 100 persen Lily yang mengontrol usaha sang suami. "Saya urus semuanya. Tidak pakai pembantu sama sekali. Ya mengurus suami, anak-anak, melayani pembeli. Tapi saya bawa semangat," ujar Lily pada tim Bintang.com. Huhuhu, terharu banget liat perjuangan perempuan kece satu ini, ya.

Nih, Bintang.com kasih video lengkap wawancara dengan Lily Puspa, istri Setiawan.

Buat para pecinta mie ayam, yuk ramai-ramai berdonasi Rp. 10.000 untuk membantu biaya pengobatan kanker nasofaring Setiawan Heryanto. Gak cuma hatimu yang akan bahagia setelah membantu sesama, perutmu juga akan bersuka ria setelah diberi mie ayam yang lezatnya tiada tara ini.

Selain mie ayam, ada bakso juga, lho. Bakso ini dibuat dari 100 persen daging sapi asli dan tentunya halal. Rasanya? Jangan ditanya. Mending coba langsung aja. Buruan capcus ke Bogor!

 

Baca juga: Kanker Stadium 4, Pria Bogor Berjuang Lewat Sosmed

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading