Sukses

Lifestyle

Soal Kecelakaan Maut M. Fadli, FIM Buka Suara

Fimela.com, Jakarta Berkaitan dengan kecelakaan yang terjadi di kelas SuperSport 600 cc Asia Road Racing Championship 2015, Minggu (7/6) di Sirkuit Sentul, Bogor, Jawa Barat, FIM selaku induk penyelenggara ajang balapan dunia merilis siaran pers  di laman asiaroadracing.com. Dalam siaran pers tersebut, FIM memberi info bahwa M. Fadli, Zamri Baba, dan Jakkrit yang mengalami kecelakaan telah diselamatkan dan dibawa ke rumah sakit terbaik di Jakarta, setelah sebelumnya dibawa ke Rumah Sakit Pertamedika Sentul.

Kecelakaan pertama dialami oleh Zamri Baba. Kini, ia sudah dipindahkan ke Rumah Sakit Siloam Karawaci. Begitu juga dengan Jakkrit, pembalap asal Thailand yang menabrak M. Fadli juga dipindahkan ke rumah sakit yang sama dengan Zamri. Selasa (9/6), Jakkrit menjalani operasi dari jam 03.00-06.00 WIB.

 

Foto kiriman Haziq Idris (@ajiqidris) pada

Sedangkan M. Fadli, korban ketiga juga telah menjalani operasi pada kakinya Minggu (7/6) sore. Operasi M. Fadli langsung dilakukan pada hari di mana ia mengalami kecelakaan nahas itu. Team Astra Honda masih mennunggu proses lanjut penyembuhan M. Fadli.

 

Foto kiriman ShaktiAbyzar (@abyzar01) pada

Dalam siaran pers itu juga Asia Road Racing Championship (ARRC) dan keluarga rider mengucapkan terima kasih kepada siapa saja yang membantu dan mendoakan para rider yang mengalami kecelakaan. Namun, pihak ARRC juga menyayangkan beberapa berita hoax yang beredar di social media, media online, dan media massa lainnya soal kecelakaan yang menimpa M. Fadli dan dua rider lainnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading