Sukses

Lifestyle

Abis Terima Pengumuman Hasil UN SMP 2015, Jangan Lakukan Hal Ini

Fimela.com, Jakarta Hari ini merupakan hari yang menegangkan bagi Siswa SMP. Setelah melaksanakan Ujian Nasional (UN) pada 4-7 Mei 2015, Rabu (10/6) murid SMP menerima pengumuman hasil UN SMP 2015. Pengumuman dilakukan serentak di seluruh Indonesia. Hanya ada dua kemungkinan yang diterima oleh para siswa SMP, yaitu LULUS atau TIDAK LULUS. Apapun yang diterima, tentunya harus siap.

Nah, setelah menerima pengumuman, biasanya para murid langsung merayakan hasil kelulusan mereka dengan cara yang cenderung negatif. Padahal masih banyak hal yang bisa dilakukan untuk merayakan kelulusan. Apa saja sih hal-hal yang nggak boleh dilakukan untuk merayakan pengumuman hasil UN SMP 2015? Nih, Bintang.com telah merangkumnya untuk kamu.

Coret-coretan seragam

Coret-coret seragam (Via: medanmagazine.com)

Duh! Daripada dicoret-coret, mending seragammu disumbangkan ke orang yang lebih membutuhkan. Adik kelasmu, mungkin?

Konvoi

Konvoi (Via: regional.kompas.com)

Apa sih gunanya konvoi? Cuma ngabis-ngabisin bensin dan bikin jalanan macet. Lagian kalian belum pada punya SIM (Surat Izin Mengemudi), kan? Nanti ditilang Pak Polisi, lho!

Berasa jadi artis

Berasa jadi artis (Via: amriawan.blogspot.com)

Sama seperti coret-coret seragam. Biasanya, membubuhkan tanda tangan di seragam jadi satu paket nih. Nggak usah berasa jadi artis deh ya. 

'Pesta'

'Pesta' (Via

Pesta yang Bintang.com maksud di sini, pesta dalam konotasi negatif ya, Guys. Seperti pesta miras, pesta narkoba, pesta bikini, pesta seks, dan 'pesta' lainnya.

Memalak

Memalak (Via: apis.google.com)

Jangan mentang-mentang kamu sudah lulus, lalu kamu bisa merasa berkuasa dan melakukan pemalakan ke adik-adik kelasmu.

Bunuh diri (PENTING!)

BUNUH DIRI! (Via: minddisorder.com)

Biasanya, hal ini terjadi pada murid yang nggak lulus. Perjalananmu masih panjang. :'D

Jangan sampai kamu, atau orang-orang terdekatmu melakukan hal-hal di atas setelah terima pengumuman hasil UN SMP 2015 ya, Guys!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading