Sukses

Lifestyle

Tak Hanya Angeline, Tiga Bocah Pakistan Juga Alami Kisah Pilu

Fimela.com, Jakarta Angeline, anak hilang yang ditemukan dalam keadaan sudah tak bernyawa, bisa jadi kisah pilu untuk Indonesia. Namun, di negara lain, ternyata ada kisah miris bocah kecil yang sanggup buat hati kamu perih.

Tak ingin biayai pendidikan ketiga gadis kecilnya, Irshad Ahmed, lelaki asal Pakistan ini tega mengakhiri hidup ketiga putrinya. Si kembar Chashman dan Aman yang berusia 7 tahun dan Fiza yang berusia 5 tahun.

Shabana (kanan) setelah tahu ketiga putrinya meninggal. | via: dailymail.co.uk

Ia melakukan perbuatan itu setelah meyakinkan sang istri, Shabana Naz, yang membawa anak laki-laki dan anak perempuan bungsu mereka untuk menghadiri pernikahan di kota yang berbeda. Tetangganya lah yang pertama memberi kabar duka tersebut pada Shabana. Ia pulang dan  menemukan ketiga putrinya sudah tak bernyawa.

Ternyata, Irshad hanya memberi uang saku. Tak pernah memberi uang untuk biaya sekolah ataupun seragam ketiga putrinya. Biaya tersebut ditanggung oleh orangtua sang istri.

Foto pernikahan Shabana dan Irshad | via: dailymail.co.uk

Ancaman membunuh ketiga putrinya memang sering terlontar dari mulut suaminya, tapi ia tak pernah menganggapnya serius. Polisi setempat menuturkan, ditemukan bekas jeratan di leher ketiganya.

Ketiga gadis kecil Pakistan ini sudah tak bernyawa | via: dailymail.co.uk

Shabana tetap ingin suaminya dihukum berdasarkan hukuman yang memang pantas ia dapatkan.

Tuh kan, sama memilukannya dengan kisah Angeline. Semoga mereka temukan bahagia yang hakiki di dunia yang berbeda. Rest in love, sisters.

 

Baca juga: Penemuan Jenazah Angeline yang Hilang Jadi Trending Topic

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading