Sukses

Lifestyle

Yuk Jalan-jalan ke Daerah Asal Aprilia Santini Manganang

Fimela.com, Jakarta Pemain voli putri Indonesia, Aprilia Santini Manganang, lahir di Sulawesi Utara, 27 April 1992. Bicara tentang Sulawesi Utara, pasti banyak tempat yang bisa kamu sambangi. Nih, langsung saja Bintang.com rangkumin khusus buat kamu.

1. Pulau Bunaken

via: flickr.com

Buat kamu yang anak laut banget, bisa langsung ke Bunaken. Enggak terlalu jauh, kamu cukup naik speed boad selama 30 menit dari Manado. Lanskapnya pasti buat kamu enggan pulang. Coba bayangin pasir putih, gradasi air laut yang tak memaksa selaras, juga biota laut yang pasti sukses buat kamu berdecak kagum.

2. Bukit Kasih Kanonang

via: youtube.com

Dengan waktu tempuh sekitar 90 menit dari Manado, kamu bisa capai bukit yang ada di daerah Minahasa ini. Daerah ini simbol kerukunan agama, karena penduduknya memang memegang kepercayaan yang berbeda-beda namun, tetap hidup dalam kerukunan.

3. Danau Linow

via: blog.sewakost.com

Kamu pasti heran kalau sambagi danau unik ini. Warna air dari danau ini sering kali berubah. Suasana tenang, sejuk, dan angin danau yang mengundang sanggup buat kamu merasa rileks.

4. Waruga

via: yukpegi.com

Jangan cuma senang-senang, perjalanan juga butuh makna. Nah, untuk itu kamu harus pergi ke Waruga, makam batu yang konon sudah ada sejak zaman purbakala.

5. Taman Nasional Tangkoko

Monyet hitam, fauna khas Sulawesi Utara. | via: indonesia,travel

Terletak di kota Bitung, taman nasional ini bisa jadi pilihan lain kalau kamu sambangi Sulawesi Utara. Tracking pastinya jadi kegiatan wajib. Di tempat ini, kamu bisa lihat binatang khas Sulawesi Utara yang enggak akan kamu temukan di tempat lain, yakni tarsius (primata terkecil dunia) dan monyet hitam.

Nah, gimana? Banyak tempat yang bisa kamu kunjungi di daerah asal Aprilia Santini Manganang ini, kan? Kamu mau kemana dulu jadinya? Bisa langsung kasih tahu di kolom komentar.

 

Baca juga: Ouch! Aprilia Santini Ternyata Suka Masuk Toilet Cowok

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading